oleh

Keluarga Besar Karaton ( KBK ) Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis

Luwuk – Tabloidjejak.co.id. Antusias warga Luwuk dalam mengantisipasi agar penyebaran Covid-19 di tidak semakin meluas, cukup besar. Hal ini terlihat saat  Organisasi Kepemudaan yang sudah cukup lama di Kabupaten Banggai yakni Keluarga Besar Karaton (KBK) yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Banggai dalam hal ini Badan Rumah Sakit Umum Daerah (BRSUD) Kabupaten Banggai menggelar vaksinasi Covid-19 gratis, Senin (22/11/2021) yang di gelar di Sekertariat KBK jalan Dahlia nomor 06. Adapun jenis vaksin yang disuntikkan terdiri dari dua jenis yakni Vaksin Sinovac unt masyarakat kelompok usia 12 sampai dengan 17 tahun. Sementara untuk penggunaan jenis Vaksin Astra Zeneca dalam kategori usia 18 tahun keatas.

“Kami melakukan kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini, dengan tujuan membantu melaksanakan himbauan Bupati Banggai Ir. H. Amiruddin Tamoreka yakni, untuk menurunkan status level PPKM, karena capaian vaksinasi si Kabupaten Banggai masih tergolong rendah, olehnya itu kami dari Keluarga Besar Karaton merasa perlu untuk kemudian melaksanakan himbauan tersebut”. Demikian Ungkap Ketua KBK Bony Badalu yang juga sebagai Ketua Panitia Balap Motor Open Tournament Banggai Cup Prix 2021, atau sering di sapa Bung Bony kepada Tabloidjejak disela-sela kegiatan Vaksinasi Covid-19.

Semakin besar masyarakat malakukan Vaksin, sambung Bung Bony, maka semakin turun pula prosentase level PPKM didaerah yang kita cintai bersama ini.

Sementara itu Popi seorang Ibu Rumah tangga sesaat setelah selesai di vaksin memberikan apresiasi kepada Keluarga Besar Karaton (KBK), yang telah melaksanakan acara vaksin, dan berharap agar kiranya tingkatan level semakin menurun. (Muis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed