oleh

Kasdim KODIM 1312 Talaud Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Melonguane – Tabloidjejak.co.id. Langkah antisipatif Kodim 1312 Talaud di bawah pimpinan KAsDim KODIM 1312 Talaud Myr Inf. Sigfried Panaha S. Sos, bersama tim /anggota KODIM 1312 Talaud, Sabtu (21/3-2020), lantas melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa titik strategis yang ada di Kota Melonguane.
Penyemprotan disinfektan dilakukan antara lain di kompleks pelabuhan laut, kapal laut yang tengah sandar di pelabuhan laut Melonguane, bandara Melonguane, pasar Melonguane, rumah ibadah, dan sebagian kantor pemerintahan.
Aksi ini sebagai bentuk tanggungjawab bersama untuk mencegah dan menangkal meluasnya perkembangan Covid 19 di Kab. Talaud. “Untuk kita Melonguane belum seluruhnya di jangkau disemprot, karna masih terbatasnya alat handSsrayer dan cairan disinfektan” ungkap Kasdim Kodim 1312 Talaud ini.
Karena itu, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah, maupun Satgas dan tim kesehatan untuk mencari solusi terbaik, dalam rangka memenuhi semua alat pendukung dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan, termasuk penyediaan pakaian khusus bagi petugas yang melakukan penyemprotan.
“Sinergitas akan senantiasa dilakukan dalam upaya penanganan Covid 19 ini,” ungkapnya Sigfried Panaha. Kiranya warga masyarakat juga dapat bersinergitas untuk membantu dan mematuhi semua himbauan yang telah di sampaikan oleh Pemerintah dalam rangka mencegah dan menangkal covid 19 ini di Kab. Talaud. **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed