oleh

Kapolres Minut Lantik Kabag Log dan Lakukan Sertijab Kapolsek Kema

MINUT – Tabloidjejak.co.id. Polres Minahasa Utara (Minut) gelar pelantikan Kabag Logistik dan serah terima jabatan Kapolsek Kema, bertempat di aula Satya Haprabu Polres Minut, pada Selasa 16-11-2021.

Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo, melantik Kompol Okta Soetomo menjabat Kabag logistik Polres Minut, sementara pada kesempatan itu pula, diadakan upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Kema Polres Minahasa Utara dari AKP Jocke J. Meteng kepada Iptu Hendrik Adrianus Wenas.

Dalam kegiatan tersebut, dibacakan Surat Keputusan Kapolda Sulut terkait mutasi jabatan di Polda Sulut dan jajaran dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sertijab dan Pakta Integritas serta pengambilan sumpah jabatan.

Dalam sambutanya Kapolres Minahasa Utara (Minut) Bambang Yudi Wibowo menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah memberikan pengabdiannya selama bertugas di wilayah hukum Polres Minut.

Saya berterima kasih kepada pejabat yang lama,yang sudah mengabdi dan bertugas di daerah Hukum Polres Minut, sekalligus berharap kepada pejabat baru untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan Polres Minut.

“Mari sama-sama tunjukan kinerja terbaik kita untuk kemajuan Polres Minahasa Utara, Polda Sulut dan Polri,” ujar KBP Bambang mengingatkan. Sebab dari pengadian yang tulus bagi bangsa dan Negara, maka penegakkan hukum tentunya akan berhasil baik.

Upacara pelantikan dan serah terima jabatan tersebut, dihadiri oleh Wakapolres Minut Kompol Hans Karia Biri, para PJU Polres Minut dan perwakilan Perwira Polres Minut. D. Dimana pada kegiatan kali ini, berbeda dari sebelum pendemi Covid. Dimana pelaksanaan kegiatan ini mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Peliput : Jansen Rarung

Editor : Henry Peuru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed