oleh

Kapolres dr. Irone Surentu, SH.,MH Bolmong Serius Cegah Penyebaran Covid-19

BOLMONG – Tabloidjejak.co.id. Penyebaran virus Covid-19 yang akhir-akhir ini mulai memperlihatkan penurunan secara serius yang penyebarannya ditengah-tengah masyarakat makin kecil, tidak membuat pihak Polres Bolmong, lantas menurunkan tingkat pengawasannya terhadap tertib laku masyarakat.

Kapolres Bolmong AKBP Dr. Irone Surentu, SH., MH., yang ditemui diruang kerjanya Senin (27/9/2021) menegaskan, bahwa dalam menghadapi penyebaran virus -19 pihaknya saat ini bersama Pemerintah daerah Kab. Bolmong lagi giat-giatnya melaksanakan vaksin untuk imun tubuh masyarakat.  

Namun sebagaimana target untuk menjangkau seluruh masyarakat Kab. Bolmong, masih memerlukan waktu tertentu baik untuk meningkatkan kesadaran masyarakat melalui sosialisasi maupun kesadaran masyarakat tentang manfaat vaksinasi.

Polres Bolmong sendiri, memiliki 7 Polsek yang tersebar di Kab. Bolaang Mongondow, dengan jumlah penduduk sekitar 1.940.000, kami harus menjangkau pelayanan untuk memenuhi kebutuhan hukum maupun pelayanan lainnya, termasuk saat ini secara khusus harus menangani penyebaran pandemic virus -19.

Polres Bolaang Mongondow dalam melakukan vaksinasi saat ini, berkaloborasi dengan Dinas Kesehatan Kabupatan Bolaang Mongondow, serta berbagai pihak hingga ditingkat Polsek-Polsek baik dengan Pemerintah kecamatan, maupun Pemerintah di desa-desa.

Sosialisasipun menjadi perhatian kami, bagaimana membangun kesadaran dan mengubah perilaku masyarakat agar benar-benar memperhatikan dan mengikuti prokes dengan ketat dan teratur berupa mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, mengumpul massa serta menghindari kerumunan.  

“Sementara hal lain yang kini menyedot perhatian kami,” tandas Kapolres Irone, bahwa Kab. Bolaang Mongondow, harus menghadapi bencana alam yang terbilang cukup besar melanda desa Batubara, walau tidak memakan korban,” akunya.

Peliput     : Jansen- Debby- Ronal.
Editor      : Prasetyo
Korektor : Henry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed