oleh

Kades Bolaang Rudi Hartono Ajak Masyarakat Desa Tidak Terjebak Isue Politik Tetapi Bertekat Bangun Desa Bersama

BOLAANG MONGONDOW – Tabloidjejak.co.id. Adalah didesa Bolaang Kecamatan Bolaang Timur, terjadi polemic ditengah-tengah masyarakat tentang pengadaan lampu jalan desa, hingga berita ini dturunkan, belum terlihat realisasi proyek tersebut.  

Polemic yang terus bergulir ditengah-tengah masyarakat, yang konon proyek lampu jalan tersebut tidak ada, sebagaimana informasi yang disampaikan oleh tokoh masyarakat yang tak mau menyebutkan namanya, hingga kini mereka mempertanyakan keberadaan proyek tersebut.

Terkait dugaan tidak adanya proyek tersebut, wartawan tabloidjejak.co.id lantas menemui kepala desa Rudy Hartono, Sabtu ( 31/07/2021 ). Dimana pada penjelasannya, bahwa sebenarnya pengadaan  lampu  jalan desa bukannya  tidak ada, namun bahan tersebut harus didatangkan  dari kota Surabaya. “Jadi kami masih menunggu,” tandas Rudi Hartono.

Itupun menurut Rudi Hartono, pilihan ini saya ambil untuk memenuhi kualitas lampu jalan yang baik, “sehingga nantinya tidak cepat rusak, disebabkan karena kualitas lampu jalan yang terpasang, berkualitas rendah,” terangnya.

Menurut Sangadi Rudi, saat ini kita mulai bersiap menghadapai tahun politik, dimana berbagai pihak, tentunya mencari simpati, termasuk dengan cara-cara menjatuhkan lawan-lawan politik dengan cara menarik simpati suara masyarakat desa issue-isue yang tidak benar dan menyesatkan.

Saya sangat menyadari dan merasa lumrah dalam berpolitik. Namun sangadi Rudi mengajak seluruh warga desa, agar kita saling bergandengan tangan  antara satu sama dengan lainnya. “Harapan saya, agar Desa yang kita cinta iniapat kita bangun bersama- sama demi kemajuan  Desa Bolaang kedepan,” tandas sangadi Hartono.

Peliput : Jansen
Editor  : Prasetyo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed