oleh

Kabupaten Kepulauan Talaud Gelar Pilkades Serentak, MAP ;Saya Harap Berjalan Secara Demokrasi

Talaud – tabloidkjejak.co.id Pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) Kabupaten Kepulauan Talaud di gelar secara serentak dengan jumlah 42 desa, Rabu(14-07-2021).

Pelaksanaan Pilkades secara serentak di kab Kepl Talaud di pantau langsung oleh Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga di sejumlah desa yang melaksanakan Pilkades.

“Selaku Pemerintah Daerah,Bupati E2L dan saya selaku Wakil Bupati sangat berharap Pilkades ini bisa berjalan lancar dan berlangsung secara Demokratis dan tidak ada persoalan yang tidak kita inginkan bersama,terang Parapaga pada saat berada di lokasi pemungutan suara di desa Kiama yang merupakan tempat untuk memberikan hak suaranya.

Dalam pelaksanaan Pilkades ini menurut saya, semuanya memiliki ikatan tali persaudaraan satu sama lain untuk itu, saya menghimbau agar ajang kompetisi Pilkades ini tetap pada aturan yang berlaku dan bersaing secara sehat serta jalankan dengan  Demokrasi yang sesungguhnya,himbau  Parapaga

“Kita ketahui bersama bahwa kabupaten kepl Talaud ini sangat menjujung tinggi Adat istiadat, saling menghargai antar Agama dan suku, oleh karena itu saya berharap agar perhelatan pilkades serentak ini  marilah kita semua warga agar berdemokrasi lah secara wajar dan jagalah keamanan bersama, pungkas wakil Bupati MAP.

Kegiatan pelaksanaan Pilkades di kab Kepl Talaud tetap mengikuti Protap kesehatan pencegahan penyebaran C-19 yang di sediakan panitia pelaksana pemilihan kepala desa

Vins





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed