oleh

J&T Expres Amurang Lakukan Perbuatan Tidak Menyenangkan

Amurang – Tabloidjejak.co.id | Ribut di Kantor J & T  Express Amurang jalan Trans Sulawesi, Kambiow Kabupaten Minahasa Selatan Kecamatan Amurang, Rabu, (15/01/2019), akibat barang kiriman milik Ishak dikembalikan kepengirim barang di Jakarta.

Padahal menurut Ishak kepada tabloidjejak.co.id barang tersebut baru dikonfirmasi Selasa malam, 14/1/2020 sekitar jam 18.00. Anehnya, ketika akan mengambil barang keesokan harinya Rabu, (15/1/2020) tepatnya jam 10:30 pagi, pihak J&T menyatakan barangnya sudah dikembalikan ke Jakarta. “Jelas saya marah dong,” tandasnya, sambil menyatakan akan melaporkan perbuatan pihak J&T Expres Amurang yang telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepadanya.

Ketika dikonfirmasi terkait kejadian yang sebenarnya ke J&T Expres Amurang Rabu, 15/1/2020, kepala koordinator J & T Arter Ginting, menjelaskan barang tersebut sudah sampai sejak tanggal 12/01/2019. Namun ketika dimintai penjelasan alasan pengembaliannya, Ginting hanya diam dan tak mau menjawab.

Ginting-pun berkelit sudah menelpon dan mengirim SMS tadi malam sekitar jam 18:00 wita, namun tidak ada jawaban. Anehnya menurut Ishak, kok sejak tanggal 12/01/2020, saya tidak pernah dihubungi. Terkait telepon Ginting, Ishak tidak membenarkan, sebab dalam story panggilan tidak ada panggilan dari pihak J & T.

Kini Ishak melaporkan perbuatan tidak menyenangkan atas perbuatan Ginting pihak J&T Expres Amurang ke Polres Kab. Minahasa Selatan. Di Polres Minsel, Ishak sedang dimintai keterangan terkait laporannya yang diterima salah seorang SPK Polres Minsel. Tim **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Kecewa dgn plyanan jnt cab amurang pesan brang sdh 3x gagal d antr krna let jam oprsnl ktanya.. Kita dtang ambil ksna pkngan udh kebuka.. Tolong dong tingktkn lagi plynannya atw tmbh kurir biar plnggan ga nunggu2 lamaaaka.

News Feed