oleh

Jons Wungouw : Saya Siap Laporkan Penyelewengan Dana Desa Lolombulan Makasili

MINSEL – Tabloidjejak.co.id. Sebagaimana pemberitaan beberapa waktu lalu oleh tabloidjejak.co.id terkait dugaan adanya perbuatan korupsi atas proyek perintisan jalan berbandrol sekitar 260 juta rupiah desa Lolombulan Makasili, Jons Wungouw bersiap-siap akan segera melaporkan ke Instutusi Hukum.

Penegasan Jons yang mantan anggota BPD periode sebelumnya, menegaskan kembali sikapnya ini kepada wartawan Tabloidjejak.co.id, karena melihat tidak adanya tindak lanjut oleh Pemrintah kabupaten Minahasa Selatan.

Menurut Jons Wungouw, bahwa apa yang dia sudah sampaikan lewat media, seolah dianggap angin lalu. Sepatutnya, menurutnya lebih lanjut, Pemerintah Kabupaten harus peka dengan semua situasi yang berkembang lewat media apa saja, entah media cetak ataupun media Onlinen.

Bila dalam waktu dekat ini, tidak ada tindakan pemerintah Kabupaten atas dugaan penyimpangan proyek perintisan jalan yang dianggarkan lewat dana desa ini, saya akan segera melakukan pelaporan ke Kepolisian atau Kejaksaan.

Saya sementara ini sedang mempersiapkan laporan lainnya, terkait dugaan beberapa temuan penyimpangan yang menggunakan dana desa. Kami rakyat tak mau dibodohi lagi. “Karena ulah aparat seperti ini, akan merusak tatanan bermasyarakat dan pembangunan di desa,” tegasnya.

Peliput : Jantje

Editor  : Henry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed