oleh

Hukum Tua Budo Lisbet Lintogareng Kucur Bantuan Langsung Tunai bagi 80 orang Penerima

MINAHASA  UTARA – Tabloidjejak.co.id. Pemerintah DESA Budo Kec.Wori melalui Hukum Tuanya Lisbet Lintogareng memberikan bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat Desa dari alokassi dana desa yang telah dianggarkan tahun 2021.

Pada kesempatan pemberian bantan tersebut bagi masyarakatnya, Hukum Tua Lisbet dalam sambutannya, menyatakan agar bantuan tersebut benar-benar memberi manfaat. Namun, saya mengharapkan bagi Masyarakat tetap tidak melupakan kewajibannya mengikuti protokol 3 M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini, yang  bernilai sebeas 24 juta rupiah ini, diberikan kepada masyarakat Desa (Budo) untuk penerima sebanyak 80 orang dengan nilai 300 ribu rupiah per orang.

Masih ada lagi di Desa (Budo) kegiatan Mangrof akan di mulai persiapan besok hari Jumat, 20-07-2021 saya dari hukum tua atau pemerintah setempat mengundang masyarakat desa(Budo)atau mengajak masyarakat untuk pembersihan di desa agar dapat mengikuti kegiatan-kegiatan yang di terutamakan bagi kita semua untuk bersama-sama menghadiri lomba di desa setempat,

Peliput : RONAL V BIDO

Editor : Prasetyo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed