oleh

Heboh Wakil Ketua DPRD Minsel Fitnah Kadis Sosial Minsel Timbun Sembako

Amurang – Tabloidjejak.co.id. Sejak peristiwa menerobos masuknya Wakil Ketua DPRD Kab. Minahasa Selatan di rumah kediaman Kepala Dinas Sosial Kab. Minahasa Selatan yang kemudian diunggah dimedia Sosial oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Minsel Steven Lumowa sendiri, kini menuai prokontra para pengguna medsos.

Steven Lumowa dalam unggahnya, menyebutkan bahwa diduga Kadis Sosial melakukan penimbunan sembako sebanyak 1000 karung, walau dengan tanpa menyebutkan mau diapakan dan atau untuk yang diduga kuat ada kandungan kepentingan, entah menguntungkan pribadi Kadis Sosial : Sofie. Sumampouw.

Dalam unggahan itu, dijelaskan bahwa pembagian dilakukan secara sembarangan, yang dugaannya dibagi-bagi atas permintaan dari kelompok atau perseorangan tertentu dari desa lain yang tidak jelas.

Steven juga mengatakan bahwa berdasarkan pengakuan pembantu rumah tangga Kadis Sosial yang berada di rumah saat masuk dirumah dan mengambil gambar dengan setumpuk sembako yang disertakan pada postingannya, bahwa barusan diberikan 20 karung kepada orang tertentu.

Akibat postingan tersebut, public lantas sahut menyahut mengomentari postingan Wakil Ketua Dewan Minsel tersebut. Ada yang menyindir bahwa bantuan sengaja tidak mau dibagi agar busuk sampai balogong, demikian juga adanya yang menyatakan mengambil kesempatan dalam kesempitan, sehingga membuat malu Kadis dan keluarganya.

Tapi entah benar atau tidaknya tudingan miring Wakil Ketua DPRD Kab Minahasa Selatan Steven Lumowa kepada Kadis Sosial Minsel Sofie Sumampouw, yang jelas kini menjadi perguncingan dan cemohan para penggiat medsos. ***  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed