oleh

HBL Foundation Luncurkan Beasiswa Gratis se-Sulawesi Utara

Manado – Tabloidjejak.co.id. HBL Foundation kini meluncurkan program perdananya berupa kursus bahasa Inggris gratis bagi siswa dan Mahasiswa se- Sulawesi Utara yang akan direkrut seratus siswa pendaftar pertama yang khusus dilaksanakan di Kota Manado.

Selanjutnya, “secara bertahap kursus bahasa Inggris gratis ini akan dibuka disemua Kota dan Kabupaten se-Sulawesi Utara,” ujar coordinator kursus bahasa Inggris Billy Tampi. Diharapkan dengan dibukanya kursus bahasa nggris ini, akan memberikan peluang yang sama bagi Siswa Mahasiswa se-Sulawesi Utara.

Menurut Billy Tampi, bahwa untuk kesempatan pertama ini, akan dibuka di dua (2) tempat yaitu di Ruko Citra Land dan Mega Mall. Dimana lama pendidikan/ kursus bahasa Inggris ini akan berlangsung selama 3 bulan, kemudian dilanjutkan hingga setiap tahapan kursus yang akan dilalui.

Untuk tenaga pengajar bahasa Ingrisnnya, disamping dari tenaga local juga akan menghadirkan tenaga bahasa Inggris dari luar negeri. Dan dari kursus ini juga, telah direncanakan adanya upaya atau program beasiswa ke Luar Negeri bekerjasama dengan Universitas atau sponsor tertentu. **  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed