oleh

Hasil Ba Kobong Dengan Wadah Polybag, Walikota Panen Tomat

MANADO. Tabloidjejak.co.id – Hasil ba kobong menggunakan polybag di pekarangan rumah merupakan contoh yang patut diteladani, untuk bisa mengajak masyarakat ba kobong dirumah, sekalipun memiliki lahan kecil.

Sebab yang paling sulit pengajak dari pada mengajar. Maka dengan berbuat untuk menjadi contoh, merupakan tindakan nyata yang dilakukan Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bukan saja sebatas mengsosialiasikan gerakan ba kobong yang telah dicanangkan pada 28 Februari 2020 lalu, namun dibuktikan dengan memulai dari diri kita masing-masing.

Dalam upaya menjaga ketahanan pangan, Walikota mengawali dengan memberikan contoh melalui pemanfaatan media yang ada pekarangan rumah pakai polybag dan lahan kosong, dengan menanam berbagai jenis rempah-rempah dan sayuran sebagai kebutuhan pokok keluarga, sehingga hasilnya sekarang sudah dapat dinikmati dengan panen tomat ditemani putri tercinta Gracia Lumentut.

” Puji Tuhan untuk berkat-Nya, boleh panen tomat dipolybag dan nikmati jus tomat yg tentunya kaya akan vitamin untuk tingkatkan imun kita ” ucap Walikota. Sumber HM.***

Peliput : Ino

Editor : Henry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed