oleh

Haji Labelo Siap Pimpin Partai Demokrat Kabupaten Banggai

LUWUK – Tabloidjejak.co.id. Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat ke-4 yang direncanakan akan digelar pada bulan Agustus nanti, dimana pada Muscab itu akan memilih Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Banggai, telah banyak dilirik oleh para kader partai berlambang mercy tersebut. Salah satu kader Partai Demokrat yang akan mengikuti kompetisi pada Muscab untuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang adalah H. Syarifudin Lasidi atau sering disebut Haji Labelo. 

Kepada Tabloidjejak.co.id Haji Labelo mengatakan Insya Allah siap akan menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banggai dan jika diberikan amanah untuk kemudian memimpin Partai Demokrat, saya akan membawa Partai ini akan lebih baik lagi kedepan, dan akan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat seperti pada tahun-tahun sebelumya dimana pada DPRD Banggai Partai Demokrat menempatkan kursi yg cukup banyak. Tegas Haji Labelo yang seorang pengusaha dan juga sebagai Wakil Ketua pada Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Kamis, (08/07/2021) disela-sela upacara peringatan HUT Kabupaten Banggai ke-61 di Graha Pemda Banggai. 

Sementara itu ditempat terpisah Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Kabupaten Banggai Roten Marontoh, S.Sos mempersilahkan kepada setiap kader Partai Demokrat untuk kemudian berkompetisi dalam Muscab merebut Ketua DPC. “kalau Covid-19 di Kabupaten Banggai grafiknya menurun maka kami akan laksanakan Muscab ke-4 ini pada bulan Agustus” . Papar Roten.

Roten Menambahkan, dalam waktu dekat ini kalau ada komando dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat maka, kami akan mengumumkan penerimaan Bakal Calon Ketua DPC partai Demokrat. Ungkap Roten yang pada Muscab nanti sebagai Panitia Pengarah. (Muis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed