oleh

Hadiri Rakerda Partai Nasdem DPC Talaud , MAP; Semua Kader Harus Jadi Garda Terdepan

Talaud – tabloidjejak.co.id. Rakerda (Rapat kerja Daerah) Partai Nasdem Dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Talaud,
Drs. Moktar Arunde Parapaga yang bertempat di sekitar Pantai Arangats Melonguane, (21-06-21).

Diketahui bahwa ,Rakerda tersebut diikuti oleh seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) terdiri dari 19 kecamatan yang tersebar di seluruh pelosok kabupaten kepulauan Talaud.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati MAP Mengingatkan kepada semua kader Partai Nasdem untuk tetap solid ,kompak,bersatu untuk menjawab berbagai masukan yang penting dari rakyat atau simpatisan dan selalu siap tampil apa bilah ada keluhan atau masukan dari warga setempat,dan atau pun di saat berada di lingkungan manapun,Terang Parapaga.

Tambahnya, MAP mengatakan bahwa kader Partai Nasdem harus berada di garda terdepan untuk memperjuangkan kepentingan rakyat bahkan para kader harus mampu berada di tengah-tengah masyarakat dalam kondisi apapun, baik dalam kondisi duka, bencana maupun dalam kondisi aman sekalipun serta siap menerima masukan , kritikan dari warga ataupun pendukung , Ujar Parapaga dalam sambutannya.

Rakerda tersebut merupakan agenda Partai NasDem secara Nasional tak terkecuali kabupaten kepulauan Talaud dalam rangka persiapan menghadapi berbagai agenda politik Nasional dan Daerah mulai dari Pemilihan Legislatif, (Pileg) Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) sampai dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Yang pasti Partai NasDem di kabupaten kepulauan Talaud akan selalu siap untuk memenangkan berbagai ivent Pesta Demokrasi baik ditingkat Nasional seperti Pilpres maupun Pilkada di tingkat Daerah dengan tetap berada di garda terdepan untuk memperjuangkan kepentingan Rakyat sebagai sumbangsih anak bangsa dari perbatasan.

Rakerda tersebut selain dihadiri unsur DPW Partai NasDem Sulawesi Utara seperti Ferry Assa, juga dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Talaud dari Fraksi NasDem, seperti Anastasia Christy Parapaga, Voker Pelle, Kakak Wemprit Walesasi dan juga Meliani Sumare serta seluruh fungsionaris Partai NasDem DPD dan DPC se- kabupaten kepulauan Talaud dan simpatisan dan sebagian warga setempat.

Kegiatan ini tetap menjalankan Protap pencegahan penyebaran C-19 dengan memakai masker, jaga jarak.

VL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed