oleh

Hadiri Pesta Nikah,Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga Sampaikan Pesan Moral

Talaud – tabloidjejak co.id Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga bersama ketua TP-PKK Marchi Parapaga Leong menghadiri pesta nikah di Desa Bitunuris Kecamatan Sallibabu Kamis,(15-07-2021).

Kedatangan Wakil Bupati Serta Ketua TP-PKK kab kepl Talaud dan rombongan, di jemput langsung oleh Camat Sallibabu
Bonivasius Wangkanusa dan jajaran.

Sebelum ke lokasi pesta perkawinan ,Wakil Bupati MAP dan rombongan menghadiri acara duka penguburan Almarhum ibu Yasmin kemudian sesudah selesay acara tersebut ,langsung di lanjutkan menghadiri acara perkawinan dari kelurga baru yaitu Kel : Arunde – Dareda yang hanya beda lingkungan di Desa tersebut sesuai pantauan awak media tabloidjejak.co.id.

Dalam sambutan wakil Bupati di acara pesta perkawinan ,Moktar Parapaga menyampaikan pesan Moral dan spirit kepada Kelurga baru yang sedang berbahagia.

“Hormatilah kedua orang tua mu karena merekalah sehingga kalian, (keluarga baru) bisa dan sampai dipersatukan dalam sakramen pernikahan yang Kudus.Tanamkan saling percaya terhadap Suami/Istri karena Dasar dari itulah kekokohan rumah tangga akan bisa bertahan hingga maut yang memisahkan.”ujar Parapaga dalam sambutannya.

Lanjutnya, jangan lupa selalu berdoa dan tetap bersyukur dengan apa yang telah menjadi berkat.Sebagai seorang suami tunjukkan sikap menghargai kepada istri dan orang tua mantu,begitu juga sebaliknya,terang Parapaga.

Di waktu dan tempat yang sama, Wakil Bupati juga menyampaikan atas ketidakhadiran Bupati Elly Lasut karena berhalangan duka atas meninggalnya dr.Susanto Dharmodji.MM,So.KFR selaku Direktur Utama Rumah Sakit Bergerak Gemeh.

“Bupati E2L juga berpesan mengenai bermacam bantuan Pemerintah Pusat ke masyarakat di kab Kepl Talaud agar kiranya di mohon untuk bersabar karena Bupati sementara perjuangkan akan tetapi, di minta pengertian semua warga kiranya memahami dengan keadaan seperti sekarang dimana,rakyat sedang bergelut dengan suasana Pandemik C-19 dan varian Delta baru,pungkasnya Parapaga.

Hadir dalam kegiatan ini,Humas Protokol Pemkab Talaud yg di wakili Hutdam Manurat,staf kusus Wakil Bupati,unsur Pemerintah Kecamatan Sallibabu,Babinsa,tokoh Agama,Tokoh Adat serta personil Anggota kepolisian polres Talaud.

Kegiatan yang berlangsung selama kunjungan Wakil Bupati Parapaga di dua sesi acara yang berlokasi Desa Bitunuris,sesuai pantauan langsung dari awak media,tetap menjalankan protap pemerintah dalam pencegahan penyebaran C-19 dan penerapan PPKM.

Vins

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed