oleh

H. Benny Terpilih Ketua Partai Golkar Banggai

LUWUK – Tabloidjejak.co.id.  H. Bennyanto Tamoreka terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Banggai Lima Tahun kedepan, dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-X yang digelar di hotel Santika Minggu (20/06/2021). 

Musda yang mengangkat tema “Partai Golkar menang Pileg, menang Pilpres dan Menang Pilkada” ini dihadiri oleh seluruh pengurus Partai Golkar Kabupaten Banggai dan 23 pengurus Kecamatan se-kabupaten Banggai. 

H. Benny begitu sapaan akrabnya yang juga kader murni Partai Golkar Kabupaten Kerawang sejak tahun 2009 ini, dalam orasi politik perdananya usai dikukuhkan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar antara lain mengatakan, akan bertekad merebut kembali Palu sidang yang pernah dipegang.  Dan berkomitmen memperbesar Partai Golkar di Kabupaten Banggai.

Kepada sejumlah awak media diarena Musda H. Benny katakan, “kedepan Partai Golkar akan merebut kembali Palu sidang di DPRD Banggai dengan slogan Golkar maju, Golkar Bangkit dan Golkar Menang. Dan khususnya di Kabupaten Banggai Golkar menang… menang dan menang. Artinya bahwa kami tidak menargetkan kursi, tapi kami harus menang, percuma kalau target kursi sepuluh kalau kita kalah.” Sebutnya.

H. Benny juga menghimbau kepada seluruh pengurus Partai Golkar yang baru, agar melaksanakan program-program kerja Partai Golkar. ” Mari kita jadikan Partai Golkar sebagai solusi dari problem-problem masyarakat dan memberikan senyum kepada masyarakat.”  (Muis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed