oleh

Gagal Jegal Elly Lasut Bupati Talaud Akan Dilantik

Setelah polemic dengan berbagai interpertasi pengetahuan hukum apa adanya kelompok tertentu, yang kuat dugaan sengaja dijegal untuk memupus impian sebagian besar rakyat Talaud, kini akan berakhir.

Hembus gelombang bisik-bisik menelisik masuk Sulut terus ke Nusa Utara Talaud, membuat dada para pejuang bergemuruh. Lembaran copian radiogram yang beredar ditengah masyarakat merangsek hingga keface book, terus mengundang tanya public saling saut menyaut : betul kak?, betul om? Betul tole ?, betul yakang ?, betul bu ?, betul uti ?, betul ibunda ? betul kakanda ?.

“Mana itu radiogram,” kita mo baca. Mana ada tulis di face book, saling memperlihatkan tayang yang ada di HP yang mengetahui, kabar pelantikan Elly Lasut dan Mochtar Paparaga sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih, yang diduga kabar burung.  

Mengikuti hambusan bisik-bisik dan mencuatnya copian radiogram  Menteri Dalam Negeri Nomor 131.71/1800/SJ dengan kode klasifikasi Amat Segera, yang menyebutkan pasangan E2L-Moktar akan dilantik di Sasana Bhakti Praja Gedung C Lantai III, Kantor Kemendagri di Jakarta.

Tim Tabloidjejak.co.id penasaran, lantas mencoba mengontek sumber dekat yang berdomisili di Tondano, sedikit menolak dan masih hati-hati, kemudian karena terus didesak, membenarkan menyatakan, semoga beliau segera dilantik esok hari (26/2-2020) di Kemendagri Jakarta.

Recky Sinadia coordinator Tim Sukses Minahasa Minut Bitung dan sekitarya, kemudian menjelaskan lebih jauh, bahwa radiogram yang ditanda tangani Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Dr Hadi Prabowo MM.yang diterima sore (25/2-2020), menyebutkan Gubernur Sulut agar hadir sekaligus memerintahkan Wakil Gubernur, Sekprov, Assisten I dan Kepala Kesbangpol Pemprov Sulut hadir dalam pelantikan tersebut.

Sementara baik Elly Lasut maupun Mochtar Paparaga, belum berhasil dimintai dihubungi. Namun Recky mengatakan, bahwa kedua beliau telah berada di Jakarta, dan berpesan agar jangan dulu dibocorkan. “Namun karena sudah heboh, seperti yang anda ketahui, begitulah kebenarannya,” tandas Recky.

Karenanya Recky mengharapkan bagi seluruh pendukung pak Elly dan Mochtar Paparaga di Talaud agar tenang dan terus berdoa, hingga pelantikan esok sukses dilaksanakan. Sementara seluruh pendukung dan simpatisan masyarakat Sulut yang telah siap-siap dan secara sukarela akan mendukung Elly Lasut menuju pemimpin Sulut sebagai Gubernur tahun 2020 s/d 2025, kiranya tetap tenang dan terus berdoa agar sukses pertama ini, bisa menghentar hingga kepintu gerbang Bumi Beringin. Prasetyo**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed