oleh

Forkopimda dan Anggota DPR RI Antisipasi Penyebaran Covid 19

Tabloidjejak.co.id. Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud bersama Anggota DPR RI Komisi 1, Ibu Hillary Brigita Lasut, SH, LLM dan juga FORKOPIMDA mengadakan Konferensi Pers terkait Antisipasi penyebaran COVID-19 yang berlokasi di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Talaud, Senin (23/3/20).
Bupati Talaud dr.Elly Engelbert Lasut, ME menyampaikan dalam Konferensi Pers bahwa alat Rapid Test sudah tersedia di Talaud sebanyak 5 unit. Namun tenaga yang ada masih membutuhkan pengalaman dan pendalaman sehingga sekarang berada di Manado untuk kemudian dilatih.
Pemerintah Daerah sudah siap untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 ini sehingga Bupati meminta Masyarakat untuk tidak terlalu Khawatir.
Di harapkan kepada seluruh Masyarakat untuk tidak menyebarkan isu-isu yang meresahkan. Pemerintah meminta kerja sama Masyarakat untuk tidak menyebarkan berita hoax.
Ibu Hillary Brigita Lasut, SH, LLM yang merupakan anggota DPR RI Komisi 1 juga memberikan sebanyak 50 alat Rapid Test kepada Pemerintah yang di ketahui akan sampai di Melonguane pada besok hari. Adapun yang lainnya berupa Hand Sanitizer, Sarung tangan dan Masker yang kemudian di bagi-bagikan kepada Masyarakat. Bupati juga menyampaikan akan menambahkan untuk belanja Rapid Test ini jika di butuhkan.
Di akhir konferensi Pers, Ibu Hillary Brigita Lasut, SH,LLM juga mengingatkan kepada masyarakat untuk melakukan Social Distancing. Hal ini bukan untuk memutuskan silahturahmi di antara masyarakat, namun untuk mengurangi kasus terjadinya penularan COVID-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed