oleh

Eddy Pontoh : Debut Ketua PAC PDI Perjuangan Kaidipang Patut Menjadi Contoh

BOLMUT, TabloidJejak.COM – Debut pengurus anak cabang (PAC) PDI-P Kecamatan Kaidipang dibawah kepemimpinan Mohammad Abdul Rafiq Pangau yang akan membangun kantor sekertariat sendiri, disambut hangat oleh seluruh pimpinan DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Sambutan yang begitu besar dan luar biasa ini, bukan saja dari pengurus PDI-P Bolmut saja, namun disambut begitu applaus oleh seluruh kader PDI-P baik yang berada di Kecamatan Kaidipang, namun disambut hangat oleh seluruh kader PDI-P Bolmong Utara.  

Loyalitas tanpa batas Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Kaidipang ini, oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolmut Drs. Eddy Pontoh saat bersua dengan Tabloidjejak.com, Senin (6/9/2021) menyatakan ini merupakan kader yang patut diacungi jempol.

Menurut Eddy Pontoh, langkah yang dilakukan oleh Plt. Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kaidipang Mohammad Abdul Rafiq ini, disamping menjadi contoh, juga akan menjadi motivasi dan pendorong semangat PAC di Kecamatan yang lain.

Lanjut Eddy, PAC Kaidipang sudah mendahului DPC mendirikan sekretariat. “Kami sangat mengapresiasi, kerja nyata yang ditunjukan ketua PAC Kaidipang. Ini sungguh luar biasa,” tuturnya. “Dari karakter dan tindakan nyata ini, kepemimpinan Ketua PAC Kaidipang, tentunya patut menjadi contoh,” tandas Eddy.

Mohammad Abdul Rafiq Pangau kepada wartawan Tabloidjejak.co.id menyatakan akan segera membangun Sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kaidipang yang ditargetkan selesai akhir tahun ini.

Dimana saat ini, kami sedang menyusun panitia pembangunan, dan dalam waktu dekat akan segera dilakukan peletakan batu pertama, dengan target bahwa pada bulan Januari tahun 2022, sudah bisa ditempati,” pungkas Mohammad Abdulah.***

Peliput : Fadli/ Andiling

Editor   : Prasetyo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed