oleh

Eddison Isir Wakapolda Sulut Minta Vaksinasi Minut Harus Gencar Dilakukan

MANADO – Tabloidjejak.co.id. Wakapolda Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, menyatakan bahwa jangkaunan Pemerintah untuk vaksinasi -19 khusus Kab. Minahasa Utara masih rendah, oleh karena itu, dia meminta agar program pemerintah tersebut harus makin gencar dilakukan.

“Kabupaten Minut termasuk empat dari 15 Kabupaten dan Kota di Sulut, yang masih rendah vaksinasi untuk dosis pertama. Kami, dari Polda akan mendukung secara total, kami siap untuk membantu,” ujar Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir saat melakukan peninjauan di Gerai Vaksin Presisi, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Minut  (9/11/2021).

Untuk itu, dia meminta agar jajaran Forkopimda, dan tokoh masyarakat di Minut ikut mendorong aksi sehat ini. Serta mengingatkan, warga Minut yang ikut di kegiatan Gerai Vaksin hasil kerjasama Biddokkes Polda Sulut, Polres Minut, TNI dan Dinas Kesehatan Minut agar mematuhi protokol kesehatan.

“Kita tidak boleh berpuas diri, jangan lengah. Mari terus berkolaborasi, dengan seluruh stake holder, dengan seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan pencegahan covid-19,” ujar Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir.

Jenderal bintang satu ini juga mengingatkan warga agar waspadai peningkatan penyebaran covid-19 saat memasuki perayaan Natal dan Tahun Baru, dimana saat itu terjadi mobilitas yang tinggi di tengah masyarakat.

“Kami akan terus melakukan sosialisasi hingga ke pelosok, ini juga untuk keamanan dan kesehatan kita bersama,” tambah Kapolres Minut, AKPB Bambang Yudi Wibowo, disela sela kegiatan vaksinasi dan pembagian bantuan sosial berupa sembako. ***

Peliput : Jansen Rarung.

Editor : Prasetyo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed