oleh

E2L-MAP Hadiri Rapat Paripurna Ranperda LKPJ Tahun Anggaran 2020, “Bupati Berikan Apresiasi Kinerja DPRD Talaud”

Talaud – tabloidjejak.co.id //Bupati dr.Elly Engelbert Lasut,ME dan Wakil Bupati Drs.Moktar Arunde Parapaga menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud Dalam Rangka Penyampaian Peraturan Daerah Tentang Laporan Pertangungjawaban  Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020 bertempat di Gedung Sidang DPRD Talaud pada, Senin ( 05-07-2021).

Dalam rapat paripurna tentang  penyampaian pertanggung jawabanjawaban anggaran APBD tahun 2020, di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Talaud Jakop Mangole yang di dampingi oleh Wakil Ketua Voker Pelle ,Wakil Ketua Djekmom Amisi.

“Pada rapat paripurna penyampain laporan pertanggungjawaban tahun anggaran 2020 ini,Bupati E2L memberian Apreasi kepada DPRD kab kepl Talaud karena telah bekerja dalam pelaksanaan  agenda kegiatan ini”,ujar E2L dalam sambutannya.

Agenda rapat Paripurna Ranperda LKPJ yang di lakukan oleh DPRD Kab Kapl Talaud merupakan hal yang wajib untuk di laksanakan agar pengelolaan keuangan  APBD dapat di pertanggung jawabkan.terang Bupati E2L.

Di waktu yang sama dalam sambutannya, Bupati E2L kembali berpesan soal pentinya menjaga kesehatan dan tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) dari pemerintah pusat.

Kita tetap waspada terhadap Virus C-19,apalagi yang saat ini telah ada Virus Varian Delta yang mengancam kesehatan dan telah mewabah di manca Negara termasuk di Indonesia.

“Penularan Virus yang baru ini ,penularannya sangat mudah ,lebih tinggi dan cepat  di bandingan virus varian lainnya,Sehingga saya berharap agar warga Kepl Talaud agar supaya tetap mewas diri menjaga kebersihan dan patuhlah pada protokol kesehatan dan selalu tetap lakukan polah hidup sehat”pungkas E2L sekaligus mengakhiri sambutannya.

Hadir dalam kegiatan rapat paripurna  ini adalah unsur forkoimda , Humas Protokol Pemkab Talaud , Anggota Dewan serta sejumlah  camat dan ASN   di jajaran Pemerintahan kab kepl Talaud.Kegiatan ini tetap dengan mengikuti Protap kesehatan pencegahan penyebaran Virus C-19.

Vins

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed