oleh

E2L -MAP Hadapi Rapat Paripurna DPRD Pembahasan LKPJ Anggaran Tahun 2020

MELONGUAE – Tabloidjejak.co.id. Bupati dr ,Elly Engelbert Lasut ME dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Paparaga menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Daerah (DPRD)  Kepulauan Talaud mengenai Laporan Keterangan  Pertanggungjawaban (LKPJ)  Anggaran Tahun 2020, Senin (10/05/2021).

Rapat Paripurna DPRD Kepulauan Talaud  di hadiri langsung Bupati E2L dan MAP, juga Sekertaris Daerah Drs Yohanis Kamagi  untuk pembahasan  mengenai  penyampaian  LKPJ tahun 2020  yang bertempat di Gedung Ruang Sidang  DPRD  Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Saya berterima kasih kepada Pimpinan dan para Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud atas Penyampaian  rekomendasi dalam hal semua catatan penyampaian saran serta masukan selama kepada kami selaku Pemerintah selama tahun 2020,” jelas Bupati.

Tambahnya, Rekomendasi itu benar, sehingga ini menandakan bahwa para Anggota DPRD itu sangat teliti dan cerdas dalam mengevaluasi semua yang telah dilakukan oleh kami selaku Kepala Pemerintah Daerah Taluad.

Kami baru saja  menerima hasil dari BPK terhadap laporan keuangan Pemerintah Daerah tahun anggaran 2020 dengan hasil opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tambah Bupati dalam sambutannya.

“Atas prestasi ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tinginya bagi seluruh pihak yang sudah bekerja keras dan tentunya juga untuk pimpinan dan Anggota DPRD Yang telah ikut memberi dukungan,” imbuhnya.

Bupati juga menjelaskan tentang pertumbuhan ekonomi yang melambat akibat masa Covid 19 maksudnya, Kabupaten Talaud pertumbuhan ekonominya menjadi 4,6 persen tapi untuk daerah lain menjadi nol persen, bahkan ada daerah yang pertumbuhan ekonominya menjadi mines.

Tampak hadir dalam rapat paripurna ini, unsur Forkopimda Talaud, pimpinan- pimpinan OPD, Staf ahli dan staf khusus Bupati, para pejabat eselon 3 di lingkungan Pemkab Talaud, Pimpinan BUMN dan Swasta dan Pimpinan Parpol.

Rapat Rekomendasi LKPJ Bupati Talaud tahun 2020 ini, selaku pembaca adalah Sekertaris DPRD kab. Kepl. Talaud ArVan Bawangun.**

Peliput/ penulis : Vincent

Editor : Prasetyo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed