oleh

Dugaan Terjadi Pelanggaran Calon Pilkades, Majore Tempuh Jalur Hukum Melalui PTUN

Talaud – tabloidjejak.co.id Merasa di rugikan oleh panitia pelaksana Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Essang Selatan,Dolfi Majore selaku korban mengambil jalur Hukum dengan melaporkan dugaan pelanggaran yang dilakukan panitia pelaksana Pilkades ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Manado.

Untuk mencari keadilan Hukum dalam kasus ini, Dolfi Majore akhirnya mengajukan laporan ke PTUN Manado karena merasa di rugikan oleh panitia pelaksana Pilkades Essang Selatan yang menurutnya tidak bekerja secara profesional dan tidak sesuai regulasi yang berlaku.

Saat dikonfirmasi awak media via telpon, Majore mengatakan dirinya telah melaporkan masalah dugaan pelanggaran yang di lakukan oleh panitia pelaksana Pilkades Essang Selatan.

“Laporan yang kami ajukan ke PTUN tentang dugaan pelanggaran Pilkades Essang Selatan oleh panitia pelaksana pemilihan, Dimana menggugurkan calon Kepala Desa tanpa mengacu pada regulasi,” terang Majore, (12/07/2021).

Lebih jelasnya, kata Majore dirinya yang merupakan salah satu calon Kepala Desa dinyatakan gugur dalam tahapan seleksi hanya berdasarkan voting yang tidak memiliki dasar hukum,Pungkas nya.

Vins

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed