oleh

DIKETUA PNT FENNY RORING-LUMANAUW, WABUP ROBBY DONDOKAMBEY HADIRI PERAYAAN HUT KE-84 W/KI SINODE GMIM

MINAHASA – Tabloidjejak.co.id. Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi., MM., menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-84 Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM Sabtu (20/11/2021),  bertempat di Gedung Wale Ne Tou Minahasa, Sasaran Tondano.

Kegiatan yang diketuai oleh Pnt. Fenny Roring-Lumanauw SIP ini, berlangsung sukses dengan menerapkan Protokol Kesehatan mencegah Covid-19 secara ketat dan dihadiri ratusan Wanita/Kaum Ibu se-GMIM.

Dalam Ibadah yang dipimpin oleh Ketua KKPGA Sinode GMIM Pdt Vanny Arina-Suoth MTh ini, turut dihadiri oleh Ketua Komisi Pelayanan Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM Pnt Dra Adriana Dondokambey MSi, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Ny Martina Dondokambey-Lengkong SE, Plt Kepala BPKAD Provinsi Sulut Wanda Hosang-Mussu SE yang mewakili Gubernur Sulut, para jajaran Komisi Pelayanan W/KI se-Sinode GMIM, jajaran Pemkab Minahasa dan para pengurus TP PKK serta Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa.

Dalam laporan Ketua Panitia Pelaksana, Pnt Fenny Roring-Lumanauw yang juga Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa sekaligus Ketua Komisi W/KI Wilayah Manado Tenggara menyampaikan terima kasih kepada Pdt Vanny Arina-Suoth yang telah memimpin Ibadah tersebut, Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi MM bersama jajaran Pemkab Minahasa yang telah mendukung kegiatan ini, Wakil Ketua TP-PKK Ny. Martina Dondokambey-Lengkong bersama jajaran TP-PKK dan Dharma Wanita Persatuan, serta semua Komisi Wanita Kaum Ibu GMIM yang telah mendoakan dan mensukseskan hajatan tahun W/KI Sinode GMIM ini.

Pnt Fenny Roring-Lumanauw juga menyampaikan terima kasih buat Gubernur Sulut melalui Plt. Kepala BPKAD Sulut Wanda Hosang-Mussu SE atas kehadiran dan menopang penuh kegiatan ini, serta  kepada Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM, Pnt. Dra. Adriana Dondokambey, M.Si bersama semua jajaran Komisi yang sudah mempercayakan pelaksanaan ibadah syukur tersebut di Kabupaten Minahasa. Demikian juga dengan para W/KI se-Sinode GMIM baik yang hadir secara langsung maupun virtual serta semua hamba Tuhan yang sudah menopang dalam doa.

“Ada sukacita luar biasa bagi kami karena acara ini boleh berjalan dengan baik. Kiranya Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa memberkati segala karya dan pelayanan kita sambil mengajak agar kita terus saling menopang dan bekerjasama dalam melaksanakan tanggung jawab dalam lingkup Komisi Wanita/Kaum Ibu baik saat ini dan ke depan,” kata Pnt. Fenny yang terpilih kembali sebagai Ketua W/KI Jemaat Bukit Moria Rike untuk periode 2022-2026, yang diapresiasi oleh Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM karena mampu mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan HUT ke-84 W/KI Sinode GMIM tahun 2021 ini dengan baik dan sukses.

Peliput : Tevri Nagntung

Editor : Tevri

korektor : Henry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed