oleh

Demi Kenyamanan Masyarakat ,Polres Talaud Siap Berantas Aksi Premanisme Sesuai Ultimatum Kapolri

Talaud -tabloidjejak.co.id Guna Menindaklanjuti Instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, tentang pemberantasan aksi premanisme di seluruh tanah air, jajaran Polres Kepulauan Talaud berkomitmen memberantas premanisme di Wilayah Ujung Utara Indonesia Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH.SIK.MH saat dikonfirmasi bahwa Polres dan Polsek Jajaran berkomitmen memberantas aksi premanisme yang meresahkan masyarakat, khususnya yang di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Kami jajaran Polres Kepulauan Talaud, punya berkomitmen untuk memberantas premanisme sesuai instruksi bapak Kapolri dan Kapolda Sulut, yang Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah Ujung Utara NKRI,”Pungkas Kapolres.

Kapolres pun membeberkan Tim Patroli maupun Piket Fungsi Polres akan bergerak cepat menyasar ke tempat – tempat yang dianggap rawan terjadi Aksi Premanisme, Miras, Sajam dan lain sebagainya di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud.

Selain itu juga masyarakat dapat melaporkan ataupun menginformasikan serta memberikan Aduan Aksi Premanisme maupun tindak Pidana melalui Layanan Call Center 110 Polres Kepulauan Talaud, respon cepat akan selalu di berikan Pihak Kepolisian .

Kapolres pun mengimbau kepada masyarakat kepulauan Talaud apabila ada yang mendapati atau mengetahui adanya aksi premanisme,agar segera dapat melaporkan kepada kepolisian terdekat atau dapat hubungi 110 untuk dilaksanakan tindakan tegas sesuai hukum yang berlaku.

Untuk warga yang melaporkan adanya tindakan premanisme di lingkungan seputaran daerah kab kepl Talaud ini, akan di jamin keamanan prifasi bagi pelapor,tutupnya dengan nada yang penuh semangat kepada beberapa awak media.

VL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed