oleh

Bupati, Wakil Bupati, Anggota DPR RI dan Forkopimda Peduli Rakyat Talaud

Pemimpin yang peduli rakyatnya, adalah pemimpin yang menyayangi masyarakatnya. Langkah Kepedulian atas pandemi Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Talaud, telah di tunjukkan oleh Ibu Hillary Briggita Lasut, SH. LLM, anggota DPR RI, Bupati Kepl. Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME, wakil Bupati Kepl. Talaud MoktarArunde Parapaga, dengan turun langsung di tengah tengah masyarakat. setelah selesai melakukan conferensi pers terkait dengan penanganan penyebaran covid 19 di Kab. Kepl. Talaud,yang bertempat di POSKO penanganan Covid 19 di Kantor Dinas Kesehatan Kab Talaud, maka secara serentak mencanangkan gerakan penyemprotan secara massal cairan disinfektan di seluruh wilayah Kab kepulauan Talaud.
Dalam sambutannya, Bupati Kepl. Talaud menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah tidak akan tinggal diam dalam menyikapi permasalahan ini, karena masalah Covid 19, perlu penanganan yang serius. Karenanya berbagai langka dan upaya telah di lakukan oleh pemerintah daerah utk menyelamatkan masyarakat Kab Talaud dari ancaman Covid 19 ini.
Bupati juga sangat mengharapkan peran serta dr seluruh warga masyarakat kiranya dapat membantu Pemerintah daerah dalam upaya utk menekan penyebaran Covid 19 ini, dengan cara mematuhi semua larangan yang di sampaikan oleh petugas Kesehatan. Ini semua di lakukan demi untuk kepentingan kita semua, guna untuk memutus Mata rantai penularan Covid 19 ini.kita semua berdoa kiranya Kab Talaud akan senantiasa dijaga dan dilindungi oleh Tuhan.
Bupati juga menghimbau kepada seluruh Camat, lurah dan kepala desa agar secara proaktif untuk melakukan penyemprotan secara massal di wilayahnya masing masing untuk menangkal Covid 19 ini, Camat, Lurah, Kades jangan tinggal diam.”Segera ambil langkah cepat,” tandas Bupati Dr. Elly E. Lasut, ME.
Setelah mencanangkan gerakan penyemprotan disinfektan secara massal, Anggota DPR RI, Bupati Kepl
Talaud , wakil Bupati Kepl Talaud, FORKOPIMDA Kab.Talaud, pimpinan DPRD, pejabat pimpinan tinggi Pratama, pejabat ess III, bersama Tim Satgas, anggota TNI, menuju lokasi yang akan di lakukan penyemprotan yaitu “
Gereja Katholik Maria Ratu Damai Melonguane, Puskesmas Melonguane, dan SMP Negeri Melonguane.
Dalam kegiatan ini pula Anggota DPR RI Komisi I, Ibu Hillary Briggita Lasut, SH, LLM yang juga merupakan Putri satu satunya dari Bupati Talaud, secara langsung melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lokasi dan juga membagikan secara gratis kepada masyarakat, yakni Masker dan Hand Sanitizer.
Kegiatan penyemprotan ini dimulai pada pukul 14.00 WITA sampai dengan selesaidan akan kembali berlanjut, pada besok hari dengan lokasi tempat tempat umum/fasilitas umum lainnya.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed