oleh

Bupati Tetty Paruntu: Tahun Kemenangan 2020 Wujud Kerja Keras Kerja Cerdas

Apel Perdana Aparatur Sipil Negara Pemkab. Minahasa Selatan

Amurang – Tabloidjejak.co.id | Setelah menjalani libur panjang dalam menyambut Natal 2019 dan Tahun baru 2020, seluruh aparatur sipil Negara (ASN) Kab. Minahasa Selatan, kini kembali menunaikan tugas Negara, melaksanakan seluruh fungsi pelayanan masyarakat.

Mengawali tugas dan pelayanan masyarakat, seluruh jajaran aparatur sipil pemerintahan daerah Kab. Minahasa Selatan mengadakan apel perdana Senin (6/1/2020), di aula Waleta komplek Kantor Bupati, yang dipimpin langsung oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

Dalam sambutannya, Bupati menandaskan bahwa tahun 2020 ini, saya mencanangkan sebagai Tahun kemenangan. “Sebab itu, untuk memenuhi tahun kemenangan 2020, kita dituntut untuk bersama-sama mewujudkan kerja keras kerja cerdas, “ tegasnya.

Prinsipnya, saya meminta kepada semua ASN dilingkup pemda Minsel, agar dalam pengabdiannya menjalankan tugas-tugasnya, harus tetap menjaga semangat kerjanya dalam melaksanakan fungsi pelayanannya dengan tulus tanpa syarat kepada masyarakat.

Dalam apel ini juga digelar peluncuran aplikasi e-kinerja terintegrasi dan koperasi ASN CEP. Nampak hadir dalam apel tersebut, Wakil Bupati, Sekda dan sejumlah kepala SKPD Pemda Kab. Minahasa Selatan.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed