oleh

Bupati Minahasa Selatan Adakan Open House Natal 2019

Amurang – TabloidJejak.co.id | Perayaan Natal yang merupakan kegiatan rohani umat Kristen seperti biasanya dilaksanakan setiap tahun tepatnya pada tanggal 25 desember berlangsung cukup meriah hampir disetiap Negara, apalagi dinegara mayoritas Kristen.

Sementara di Indonesia yang mayoritas penduduknya agama Islam, ternyata tidak lepas dari kegiatan rohani perayaan Natal Kristen bagi para pemeluknya. Namun yang paling semarak perayaan Natal dilakukan, adalah di Sulawesi Utara yang mayoritas berpenduduknya beragama Kristen.

Sejumlah pejabat teras daerah mulai dari Provinsi hingga Kota dan Kabupaten, mulai dari Gubernur, Walikota dan Bupatinya mengadakan open house dengan menerima kunjungan seluruh lapisan masyarakat, tokoh-tokoh masyarakatnya.

Adalah di Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Tetty Eugenye Paruntu, juga merayakan perayaan natal dengan mengadakan open house dan menerima kunjungan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh politik, pejabat teras dijajarannya, sejumlah aktivis LSM, wartawan, Forkompinda serta masyarakat umumnya.

Suasana perayaan Natal yang nampak ceria dengan sambutan hangat Bupati tercantik se Indonesia yang menerima kunjungan masyarakat dengan seulas senyum yang terus menghiasi wajahnya serta jabat tangan seolah merangkul rakyatnya, kian membuat suasana terasa sejuk, hangat, damai penuh kekeluargaan. Pada kesempatan itu pula, masyarakat disuguhi makanan berbagai aneka rupa jenisnya, serta penampilan artis local yang ikut memeriahkan acara open house yang berlangsung sejak siang hari hingga tengah malam. **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed