oleh

Bupati Melayat Rumah Duka atas Meninggalnya Ibu Anggota Dewan Yakop Mangole

MELONGUANE – Tabloidjejak.co.id. Bupati Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga hadiri acara kedukaan atas meninggalnya  Almarhumah tercinta Ibunda Martince Maria Onda di Desa Alo kecamatan Rainis pada Jum’at, (14-05-2021). Alm. Ibunda Mertince Maria Onda adalah istri dari Anggota Dewan Kabupaten Talaud Yakop Mangole.

“Patut dan bersyukur kita sebagai anak harus patuh kepada orang tua karena cinta kasihnya mereka tiada batas dan seorang ibu memberikan cinta kasih serta sayang terhadap anaknya itu sangatlah besar,” ungkap E2L.

Lebih lanjut, dalam sambutan Bupati E2L, patut dan bersyukur di hadapan Sang Pencipta karena semuanya adalah kuasa Dia, karena cinta dari seorang ibu kepada anaknya tak ternilai. “Seorang ibu menjaga anaknya semenjak dalam kandungan sampai terlahir di dunia ini merupakan bukti kuat cinta seorang Ibu kepada anaknya dan patutlah kita sebagai anak harus menghormati dan menyayangi,” terang E2L.

Dalam  kesempatan yang sama, Bupati Kepulauan Talaud, dr Elly Engelbert Lasut menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud dan seluruh Masyarakat, mengucapkan, Turut Berdukacita se dalam dalamnya, atas Meninggalnya  Ibunda Almarhumah, Martince Maria Onda, yang adalah Ibu kandung dari Bapak Ketua Dewan DPRD kab kepl Talaud, Jakob Mangole.

 “Semoga Amal yang dia perbuat Tuhan  akan mengampuni dosa dosanya, dan memberikan Tempat yang Layak, di Sorga yang Abadi,” kata E2L. Ibadah Pemakaman dari Ibu Almarhumah : Martince Maria Onda, tetap mengikuti protap Kesehatan Covid -19.

Sebelum menyampaikan Sambutan, Bupati Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, meminta untuk membuka masker sepanjang menyampaikan Sambutan, sedangkan Pelayat Duka, di minta menggunakan Masker, untuk memastikan tidak ada penularan Virus Covid 19, apabila ada.

Kegiatan ini berjalan dengan aman lancar dengan tetap mengikuti Protap Covid-19, yaitu dengan memakai masker, jaga jarak serta cuci tangan, demi mematuhi protokol kesehatan serta kenyamanan bersama.***

Peliput : Vincent L

Editor : Prasetyo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed