oleh

Bupati Elly Lasut Terus Berempati Kembangkan Potensi Usaha Rakyatnya

MELONGUANE – Tabloidjejak.co.id. Pembinaan kepada pelaku usaha melalui program layanan antar jemput (LAJU) serta melaksanakan sosialisasi kredit usaha Rakyat (KUR) bagi pelaku usaha dan tenaga kerja yang di selenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) bertempat di Gedung Pendopo Kantor Bupati Talaud, 25/03/2021.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati menyampaikan bahwa, para pelaku usaha memiliki peran penting dalam mensukseskan kemajuan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat serta menumbuhkan Pembangunan Daerah secara umum di Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Kenyamanan dan ketenangan berusaha yang tercipta selama ini di Kepulauan Talaud, tentunya menjadi modal utama yang baik bagi para pelaku usaha maupun investor yang akan mengembangkan usahanya diberbagai bidang,” terang Bupati Elly Lasut.

“Dengan kondisi yang demikian, ada harapan bagi kita sekalian untuk terus mengembangkan usaha di berbagai bidang dengan dukungan potensi-potensi lain untuk memajukan pembanguna ekonomi dan sector lainnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud yang kita cintai,” tambahnya.

Kondisi Kabupaten kepulauan Talaud dari waktu ke waktu mengalami perubahan yang sangat berarti bagi masyarakat dan Pemerintah Daerah, walaupun belum sepenuhnya dapat dikatakan perubahan itu sendiri terjadi secara signifikan, hanya saja yang perlu kita syukuri dan harus terus kita jalankan, adalah apa yang telah kita lakukan langkah yang baik dalam suatu cita-cita untuk mewujudkan Talaud yang lebih maju dan lebih sajahtera, bisa terwujuh secara jelas dan terukur.

“Sebab itu, kita berharap semoga para pelaku usaha dan para investor tertarik untuk berinvestasi dan membuka usahanya di Kabupaten Kepulauan Talaud yang benar-benar mampu memberikan dampak positif bagi peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Talaud tercinta ini,” tandas Bupati, mengakkhiri wejangannya.

Peliput : Vincent

Penulis : Vincent

Editor : Henry P

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed