oleh

Bupati Elly Lasut Bagi Beras Untuk Rakyat Talaud

Melonguane – Tabloidjejak.co.id. Baru sebulan bekerja sebagai Bupati dan Wakil bupati, sejak dilantiknya Dr.Elly Engelbert Lasut,ME dan Moktar Arunde Parapaga, debutnya menangkal dan mewaspadai wabah Covid 19, hampir tak henti terus bekerja tanpa peduli waktu.

Begitu banyak hal nyata yang telah dilakukan bagi masyrakat Kab Talaud. Bupati yang terbilang pekerja keras ini, selalu akrab dengan warga masyarakat ini, tak pernah kenal lelah untuk terus berkarya dan memperhatikan kepentingan banyak orang.

Kali ini, bertempat di kediaman Bupati Kepl Talaud Bupati Kepl Talaud, Wakil Bupati Kepl Talaud, Komandam KODIM 1312 Talaud, kembali melakukan Launching cadangan beras pemerintah (CBP), untuk mengantisipasi kerawanan pangan dampak dari bencana Non Alam Pandemi Covid 19 di 2 kecamatan terluar yakni Kecamatan Kabaruan dan Kecamatan Damau, disediakan sebanyak 12 ton untuk 1200KK.

“Penyakuran beras ini merupakan langkah awal dari rencana penyaluran beras untuk 19 kecamatan,” ungkap Bupati Kepl.Talaud. **


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed