oleh

Bupati E2L Pimpin Upacara HUT Pemkab Talaud Ke-19 Tahun Sekaligus Mencanangkan “Thanksgiving Day”Untuk Diagendakan

Talaud – tabloidkejak.co.id //Upacara memperingati HUT Kabupaten Kepulauan Talaud Yang Ke-19 tahun di hadiri langsung oleh Bupati dr. Elly Engelbert Lasut,ME dan Wakil Bupati Drs.Moktar Arunde Parapaga yang bertempat di lapangan depan Rumah Dinas Bupati pada, Jumat (02-07-2022)

Pada giat tersebut Bupati E2L menjadi inspektur upacara pada perayaan HUT ke-19 tahun sekaligus mencanangkan Thanksgiving day yang akan di jadikan agenda setiap tahunnya.

“Dalam sambutannya, Bupati E2L mengajak seluruh masyarakat untuk mensyukuri acara HUT kab kepl Talaud yang ke-19 tahun. Ini semua karena berkat campur tangan oleh sang pencipta dan atas kehendaknya sehingga kita semua bisa bersama sama hadir dan merayakannya”,terang Bupati E2L dalam sambutannya.

“Bertepatan pada perayaan HUT kab kepl Talaud yang ke-19 tahun pada hari ini , kami selaku pemerintah telah mencanangkan Thanksgiving Day pada 2 Juli 2021 dan akan berlaku setiap tahun”,ungkap E2L.

Pemerintah Kab Kepl Talaud mengucapkan banyak berterima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang di wakili oleh saudari ibu Yeti Pulu untuk menghadiri acara HUT Pemkab Talaud yang genap usia 19 tahun sekaligus bertepatan dengan pencanangan Thanksgiving day untuk di agendakan setiap tahunnya,pungkas Orang nomor satu di kab Kepl Talaud.

Hadir dalam kegiatan Upacara perayaan HUT Ke-19 Kab Kepl Talaud yaitu,Sekertaris Daerah Pemkab Talaud, forkopimda ,TNI -Polri ,Tokoh Agama, para Tokoh Adat kabupaten Talaud ,seluruh Kepala Dinas ,serta perwakilan Gubernur Propinsi Sulawesi Utara yang di wakili oleh Yeti Pulu

Kegiatan Upacara HUT Kab Kepl Talaud tetap melaksanakan Protap pencegahan penyebaran Virus C-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Vins

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed