oleh

Bupati E2L Menghadiri Acara Duka Atas Meninggalnya Lettu Inf Albert Anugrah Essing

Bupati kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut.ME menghadiri Acara Duka atas meninggalnya almarhum TNI-AD Lettu Infantri Albert Anugrah Essing yang bertempat di kediaman Kel:Essing-Maparipe pada Kamis, 27-05-2021.

Dalam sambutannya,Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat ,TNI-Polri,serta ASN agar kiranya untuk mendoakan almarhum Lettu Inf Albert Anugrah Essing agar supaya arwah nya di terima Oleh Sang Pencipta.

“Almarhum Lettu Inf Albert Anugrah Essing, adalah Putra terbaik dari Kabupaten Talaud, yang berprofesi sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD), yang menjabat sebagai Danramil 1312/08 Melonguane, hingga tutup usia,Terang Bupati.

“Pengabdian dan Jasa Alamarhum Lettu Inf Albert Anugrah Essing, untuk Negara di satuan Kodim 1312 Talaud, sungguh layak dan pantas, untuk di Kenang sepanjang masa” tambah Bupati.

Atas kepergiannya kiranya para keluarga yang di tinggalkan juga sanak saudara agar kiranya untuk selalu saling menghargai,menghormati dan mendoakan Almarhum,dan jangan saling memusuhi atau saling membenci satu sama lain dalam keluarga besar,ucap Bupati dalam sambutannya.

Selanjutnya, Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, dr Elly Engelbert Lasut, mengajak seluruh ASN dan TNI-POLRI yang hadir di Ibadah Pemakaman, untuk memberi Penghormatan terakhir, kepada Almarhum Lettu Inf Albert Anugrah Essing, serta mengheningkan Cipta.

Untuk menghormati kepergian Almarhum Lettu Inf Albert Anugrah Essing ,Bupati Mengajak semua Anggota Dewan Pemkab Talaud ,Forkopimda serta Para ASN dan tokoh masyarakat serta bagi pelayat yang hadir untuk memberikan Penghormatan terahkir dan serta mengheningkan cipta sekaligus mendoakan atas kepergian Almarhum yang merupakan Daerah Asli Talaud.tutup Bupati.

VL.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed