oleh

Bupati E2L Bertemu Langsung Dengan Deputi Kementrian Investasi

Talaud – tabloidjejak.co.id. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud , dr. Elly Engelbert Lasut, ME lakukan kunjungan kerja yang di dampingi sejumlah kepala Dinas(Kadis) dan Kepala Badan(kaban) untuk bertemu langsung dengan Deputi Kementrian Investasi di Jakarta , (19-06-21).

Dalam kunjungan kerja untuk bertemu dengan Deputi Kementrian Investasi Republik Indonesia tersebut, Bupati E2L yang didampingi sejumlah kadis dan kaban pemkab Talaud menyampaikan beberapa hal yang menyangkut pembangunan dan atau menyampaikan sekaligus membahas hal hal mengenai pengembangan Kawasan Ekonomi Kusus (KEK) di kabupaten Talaud yang ada di Daerah paling Utara Propinsi Sulawesi Utara(Sulut) tercinta ini.

“Kedatangan kami di Deputi Kementrian Investasi ini dalam rangka membahas mengenai rencana pengembangan kawasan perekonomian kab kepl Talaud sekaligus mempercepat masalah Kawasan Ekonomi Kusus (KEK) di Daerah perbatasan dan hal lain yang menyangkut pembangunan dan infrastruktur lainnya,Ungkap E2L.

Lanjut Bupati,” Dalam kesempatan kungker pada pertemuan ini yang didampingi Pimpinan DPR-RI serta sejumlah kadis dan kaban Pemkab Talaud, saya menyerahkan Proposal yang ada kaitannya dengan beberapa sektor yang menyangkut pertumbuhan ekonomi seperti , Perindustrian,Perdagangan,Layanan Publik serta sarana fasilitas gedung Olah raga” ,terang E2L.

“Saya berharap semoga usaha dan kerja keras kami untuk pembangunan di Pemkab Talaud bisa berdampak pada hasil yang baik bagi masyarakat umum terlebih kusus semua warga di Daerah kab kepl Talaud tercinta ini”,Harap E2L

Semoga semua Proposal permohonan bantuan ini yang di tujukan kepada kementrian Investasi, bisa dan cepat di respon atau dipahami sehingga akan ada titik terangnya, Harap Bupati sekaligus mengakhiri pertemuan ini.

VL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed