oleh

Bupati E2L Bersama Dengan Sejumlah Pejabat Teras Pemkab Talaud Laksanakan Olah Raga Jalan Sehat Pagi Hari

Talaud – tabloidjejak.co.id  Untuk Menjaga Imun tubuh agar tetap kuat di suasana masa Pendemi Covid-19, Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr.Elly Engelbert Lasut ME, mengajak kepada seluruh jajaran Pemerintah di ruang lingkup Pemkab Talaud , untuk tetap menjaga Kesehatan serta meningkatkan imun tubuh dengan Berolahraga serta makan makanan yang bergizi di tengah masa Pandemi Covid -19 .

Hal yang di maksut ini dikatakan Bupati Kepulauan Talaud dr Elly Lasut Selasa setelah  usai melaksanakan olahraga Jalan Sehat bersama pejabat teras dan sejumlah ASN Pemkab Talaud selasa pagi (13-07-2021(

“Jalan sehat di Pagi Hari, dapat membantu meningkatkan, Kejernihan Mental, memperlancar peredaran darah ,membakar kalori serta menimbulkan kemampuan berfikir yang baik setiap Hari. Ungkap Bupati E2L.

Tambahnya , selain meningkatkan fungsi sebuah konsep yang bersifat umum (Kognitif), berjalan Kaki juga dapat membantu seorang untuk Berfikir lebih Kreatif dan sudah tentu dengan berolahraga sangat membantu meningkatkan imun apa lagi di masa Pandemi C-19.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat Talaud dari Tinonda sampai napombaru  untuk tetap patuh pada peraturan pemerintah
Serta penerapan PROTKES terus di lakukan di kehidupan sehari -hari tutup “Lasut .

Vins

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed