oleh

Bupati E2L Berikan Motifasi Iman Pada Acara Peletakan Batu Pertama Gedung Gereja Jemaat “Baitani”Desa Pulutan

Talaud – tabloitjejak.co.id. Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud berkunjung ke Desa Pulutan dalam rangka menghadiri kegiatan peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung Gereja jemaat Germita “Baitani” Desa Pulutan Kecamatan Pulutan Pada Kamis,10-06-2021.

Dalam sambutannya pada kegiatan ini, Bupati E2L memberikan semangat motivasi iman serta berikan ucapan selamat kepada seluruh warga Jemaat yang hadir pada acara peletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung Gereja di Desa Pulutan.

“Esensi dari eksistensi gereja ialah untuk menghadirkan damai sejahtera, karena itu pembangunan gereja sangat penting peranannya baik secara fisik gedung maupun organisasi berJemaat,” ucap E2L yang selalu tampil memukau dan enerjik ini dihadapan rakayatnya.

E2L menambahkan, “Dalam hal pembangunan di bidang sosial kemasyarakatan dan keagamaan, pemda tidak pernah menutup mata, akan tetap memberikan perhatian dan dukungan dalam bentuk bantuan yang tentunya tetap mengacu pada pedoman dan ketentuan yang berlaku”, katanya.

Dalam Moment acara tersebut yang ikut dihadiri Ketua DPRD Prov. Sulut dr. Fransiscus Andi Silangen, Sp.B., K.BD. tersebut, Bupati E2L selaku kepala Daerah tak lupa menitipkan harapan dan permohonan dari warga masyarakat Porodisa dan pemda kiranya dapat memperhatikan hal-hal yang menjadi kewenangan provinsi di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dalam kegiatan yang sarat dengan makna religius serta penuh keakraban itu, di padati oleh sejumlah ASN, Toga, Tomas dan Anggota Jemaat Persiapan serta tamu/undangan bersama awak media dengan tetap menggunakan ProKes Covid-19 meskipun Kab. Kepl. Talaud berada pada posisi Zona Hijau.

VL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed