oleh

Bupati dr.Elly Engelbert Lasut,ME Pimpin Langsung Sekaligus Pembicara Pada Acara “Seminar Sehari”

Talaud – tabloidjejak.co.id //Seminar sehari di pimpin langsung oleh Bupati dr.Elly Engelbert Lasut,ME yang bertempat di gedung serba guna Aula Setda kabupaten kepulauan Talaud pada Sabtu, 26-06-21.

Pada kegiatan tersebut Bupati E2L menjadi pembicara utama dalam acara seminar sehari dengan Tema “PANDANGAN TERHADAP MANUSIA” (Tubuh, Jiwa, Roh).

Giat Seminar Sehari ini Bupati Talaud di dampingi langsung oleh Asisten I Daud Malensang,S.Sos dan Asisten II Ir.Leida Dachlan,MM .

“Dalam pembicaraannya , Bupati E2L menjelaskan mengenai gambaran dalam hidup sebagai manusia ciptaan Tuhan Harus saling mengasihi mencintai dan menghormati satu sama lain dan itu merupakan suatu karakter universal”,terangnya.

Damai sejahtera ,suka cita kekuatan ,kesabaran ,mengampuni dan itu semua adalah gambaran gambaran karakter universal yang merupakan ciptaan Tuhan Allah, jelas orang nomor satu di Talaud pada seminarnya.

Saat Bupati di wawancarai oleh sejumlah awak media setelah selesay giat Seminar Sehari, Bupati menjelaskan bahwa ini merupakan pembinaan mental spritual dalam hal diskusi tatap muka dengan tokoh-tokoh Masyarakat ,Adat dan tokoh Agama untuk memperkuat cara Pandang toleransi antar umat beragama dengan menambahkan nilai-nilai kasih mengasihi, saling menghargai dan memiliki damai di hati untuk menjaga agar tidak ada hal hal yang akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa, tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain ,tokoh Agama , tokoh adat ,instansi pemerintah,para staf ahli serta Humas Pemkab talaud juga beberapa warga.Dan dalam kegiatan tersebut tetap selalu dengan mengikuti Protap kesehatan pencegahan penyebaran C-19.

Vins

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed