oleh

Bupati dr.Elly Engelbert Lasut,ME Mengukuhkan TP2DD Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud.

Talaud – tabloidjejak.co.id  Tim Percepatan dan Perluasan Digital Daerah (TP2DD) Kabupaten Kepulauan Talaud di kukuhkan pada,Selasa (27-07-2021) oleh Bupati dr.Elly Engelbert Lasut,ME yang bertempat di Aula Sekretariat Daerah,dan di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Drs.Moktar Arunde Parapaga.

TP2DD ini sendiri hadir guna mendukung implementasi pengembangan eloktronifikasi transaksi pemerintah sesuai Keputusan Presiden Nomor 3 Tahun 2021.

Bupati Elly Engelbert Lasut dalam pemaparannya menjelaskan penerapan sistem digitalisasi di setiap perangkat daerah akan memudahkan pelaksanaan pekerjaan dan juga memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan pemerintahan dengan baik.

“TP2DD Kabupaten Talaud ini bertugas untuk menetapkan arah kebijakan Elektronfikasi Transaksi Pemerintah Daerah atau ETPD dalam rangka mendukung peningkatan efesiensi dan efektifitas layanan publik serta transparasi tata kelolah keuangan daerah,” ungkap Lasut.

Dengan terbentuknya Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Talaud ini boleh menjadi permulaan yang baik serta menjadi wadah untuk menjalin koordinasi, komunitas dan bersinergi bersama pemerintah, termasuk mendukung pemulihan ekonomi daerah akibat pandemi,harap orang nomor satu di tanah Porodisa.

Wakil Bupati Talaud Drs Moktar Parapaga turut hadir dalam pengukuhan. Tampak juga hadir secara virtual Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulawasi Utara dan Kepala kantor Otoritas Jasa Provinsi Sulut, Gorontalo dan Maluku.

Vins

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed