oleh

Bupati Dr. Elly E. Lasut, ME Lantik KADES Kalongan

Melonguane – Tabloidjejak.co.id. Bupati Kepl Talaud dr. Elly. E. Lasut, ME dan Wakil Bupati Kepl. Talaud Moktar Arunde Parapaga, dalam kunjungannya ke Desa Kalongan melaksanakan pelantikan yang di lakukan oleh Bupati sekaligus menyerahkan Surat Keputusan pengangkatan kepala Desa Kalongan Kecamatan Kalongan, Jhon D.M. Bawenti pada tanggal 17 Maret 2020 pukul 12.50 bertempat di lapangan Gelora Maatilen Desa Kalongan dan di saksikan oleh masyarakat Kalongan bahkan para Pejabat Eselon II,III dan IV yang sama-sama hadir bersama Bupati dan wakil Bupati dalam kegiatan ini. Dalam kesempatan ini Bupati dengan antusias menyapa seluruh masyarakat yang hadir di lokasi serta berterima kasih karena masyarakat boleh kembali mempercayakan beliau memimpin di Kab.Kepl.Talaud. Bupati juga mengingatkan mengenai masalah virus Corona (COVID-19) yang sedang mewabah. Beliau mengharapkan agar masyarakat dapat waspada dengan menjaga pola hidup yang sehat dengan memperhatikan anjuran yang di sosialisasikan para petugas kesehatan. Bupati juga memberitahukan bahwa sudah di terbitkan edaran untuk para anak-anak sekolah TK, SD, SMP dapat belajar dari rumah untuk sementara waktu.
Diakhir acara Bupati dan Wakil Bupati menyerahkan secara simbolis bibit unggulan buah Alvocad kepada perwakilan Pemerintah dan juga masyarakat dalam rangka mendukung program Bupati dan Wakil Bupati yang akan mencanangkan semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Talaud sebagai Kecamatan buah-buahan, maka Kecamatan Kalongan di tetapkan sebagai Kecamatan Alvokad. Di harapan masyarakat dapat menyiapkan lahan baik di kebun, di pinggir jalan maupun didepan rumah masing-masing untuk dapat menanam pohon Alvocad. Bupati menyampaikan kepada Kepala Desa yang baru dilantik kiranya dapat menjaga kepercayaan yg di berikan oleh masyarakat dengan baik, menjadi berkat bagi masyarakat serta dapat mengelola dana Desa untuk kepentingan rakyat, jangan pernah menyalahgunakannya untuk hal-hal diluar kepentingan kalangan masyarakat. Bupati juga menyampampaikan bahwa akan mengalokasikan dana sebesar ’10M’ untuk pengaspalan jalan di Desa Kalongan karena sudah begitu lama masyarakat menderita karena jalan di dalam Desa belum pernah di sentuh aspal.
“Masyarakat Kalongan dengan antusias menyambut pernyataan Bupati Pilihan Rakyat Talaud ini”, ungkap Kabag Humas dan Protokol Fanmy Unsong.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed