oleh

Bupati Dan Wakil Bupati Kepl Talaud Menghadiri Paskah Nasional ke- 17 di Batam

MELONGUANE – Tabloidjejak.co.id. Bupati kepulauan Talaud dr.Elly Engelbert Lasut ,ME dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga menghadiri Paskah Nasional yang ke-17 bertempat di Gedung  Gereja GBI Manhop Batam kepri, Jumat 23/04/2021.

Kegiatan Paskah Nasional yang ke -17 di hadiri beberapa  petinggi kepala Daerah se Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan Paskah Nasional dari Pemerintahan kabupaten Talaud yang sekaligus menyaksikan penyerahan Obor Paskah Nasional ke -18 yang akan dilaksanakan  di Kabupaten Talaud adalah Asisten Pemerintahan dan Kesra , Ass Administrasi Umum, Kabag Kesra dan Kabag Protokol.

Bupati E2L menerima Obor Paskah Nasional ke-17 itu  tandanya kegiatan yang sama nantinya akan di laksanakan tahun depan di daerah pimpinan E2L dan MAP.

“Mewakili masyarakat kepulauan Talaud yang adalah kabupaten paling Utara perbatasan dengan Negara tetangga merasa bangga dan senang degan tanda menerima Obor Paskah Nasional ini,yang berarti adalah suatu berkat bagi kami masyarakat Talaud”,ungkap Bupati dalam sambutannya.

“Terima kasih atas kesempatan di berikan kepada kami pemerintah kabupaten Talaud atas pemberian Obor Paskah,dan sangat banyak berterima kasih kepada ketua Lembaga Paskah Nasional atas kepercayaan yang di berikan untuk laksanakan  Paskah Nasional tahun depan di Talaud,ucap Bupati E2L.

Dengan Menerima Obor Paskah Nasional ini,itu tandanya Tahun depan akan di laksanakan di Talaud. Kami Pemerintah dan masyarakat Talaud mengundang kedatangan Bapak Ibu Saudara sekalian untuk menghadiri sekaligus akan kami perlihatkan apa yang ada di Daerah Kabupaten Talaud,Tutup E2L dalam sambutannya.

Kegiatan Paskah Nasional yang ke -17 juga di hadiri oleh Anggota DPR RI  Stirman Panjaitan dan Dr Ruchad Hamonangan Pasaribu,Irwasda Palda Kepri Kombes Pol Musa Tampobulon,M.Si serta ketua Lembaga  Nasional Pdt Dr Sthephard Supit.*

Peliput : Vintjen L

Penulis : Vintjen L

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed