oleh

Bupati Dan Wakil Bupati Banggai Gelar Rapat Perdana

LUWUK- Tabloidjejak.co.id Setelah dilantik oleh Gubernur Sulteng pada tanggal 08 Juni Kemarin di Palu, Bupati Banggai H. Amiruddin dan Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin Masulili menggelar rapat perdana bersama Staf Ahli, Pimpinan OPD, Kabag dan para Camat diruang rapat umum Kantor Bupati Banggai Rabu (09/06), rapat tersebut tertuang pada undangan yg dikeluarkan oleh Bagian Umum Setda Banggai yang ditandatangani oleh Bupat Banggai dengan nomor surat 095/1043/Bag. Umum, dengan tetap melalui protokol kesehatan. Sementara untuk para Camat mengikuti rapat tersebut secara virtual zoom meeting. 

Bupati Banggai dalam sambutannya mengatakan, sengaja mengundang para OPD dilingkup Pemda Banggai bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang bagaimana masa depan Kabupaten Banggai. Sesuai dengan visi misi kita menuju Banggai yang lebih Baik. Begitu juga dengan para camat, sambung Bupati, saya akan mencoba mengetahui kewenangan tidak hanya ada pada Bupati saja akan tetapi ada juga kewenangan yang dilimpahkan pada Wakil Bupati, Sekab bahkan sampai ke para Camat. Sehingga tidak akan terjadi bahwa semua itu lanjut Bupati Banggai, hanya ada pada Bupati saja, sehingga saya punya kesempatan untuk melakukan evaluasi-evaluasi sampai ke tingkat Desa bahkan hingga ketingkat Dusun. Papar Bupati Banggai.

Lebih lanjut Bupati Banggai katakan, pengalaman waktu kampanye tidak seiring dengan begitu banyaknya piagam penghargaan yang diterima Kabupaten Banggai karena begitu banyak keluhan-keluhan masyarakat, untuk itu saya ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat. Sebut Bupati.

Bupati Banggai juga mengatakan kedepan nanti semua kantor-kantor dilingkup pemerintah tidak ada lagi warna yang dominan, seperti warna merah,biru dan kuning, kalau bisa diwarnai dengan warna putih saja yang disambut aplaus oleh para peserta rapat, ini agar terlihat bahwa kita netral.

Seperti diketahui, sebelum Bupati dan Wakil Bupati melakukan rapat perdananya, mereka berdua melakukan kunjunga ke bagian- bagian ruangan yang ada dilingkup kantor Bupati Banggai. Pada kunjungan tersebut Bupati merasa miris melihat situasi ruangan dan sarana air bersih yang tidak jalan, dimana berkas-berkas yang menumpuk disudut ruangan, hingga pada jendela yang hanya disanggah dengan kayu, kemudian ada plafon yang bocor. semua ini akan dirubah Kalau kantor kita bagus, kita kerja juga menjadi nyaman. Tutur Bupati.

Hal senada juga apa yang disampaikan oleh Wakil Bupati pada kesempatan rapat perdana tersebut. (Muis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed