oleh

Bupati dan Wabup Rangsang Olahraga di Kalangan ASN

Melonguane – Tabloidjejak.co.id. Dalam rangka meningkatkan kesehatan tubuh, Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, M.E. bersama Wakil Bupatinya Moktar Arunde Parapaga melaksanakan olahraga bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Talaud di Lokasi Wisata Kuliner Pantai Indah Melonguane, pada Jumat (06/03/2020) pukul 06.00 Pagi
Kegiatan ini juga diikuti oleh Kodim 1312/Talaud, Polres, Lanal, Kejaksaan dan beberapa pimpinan OPD beserta Staf. Kegiatan diawali dengan jalan sehat dengan memutari Kota Melonguane, dan melaksanakan senam bersama, Bupati beserta beberapa Kepala OPD dan Staf juga turut melaksanakan.
Pada kesempatan ini, Bupati menginginkan agar ASN menjadikan olahraga sebagai program utama serta menjadi gemar berolahraga, demi untuk menjaga kesehatan tubuh, ungkap Kabag Humas Fanmy Unsong SS, MM.
“Kegiatan ini dilaksanakan karena saya menginginkan agar seluruh ASN dan masyarakat Talaud gemar dalam berolahraga demi untuk menjaga kesehatan karena dengan badan yang sehat maka kita akan bisa melaksanakan aktivitas pekerjaan sehari-hari dengan baik,” ungkap Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Talaud, Fanmy Unsong SS, MM.
Selanjutnya, kegiatan tersebut diakhiri dengan santai bersama Bupati dan Forkopimda, serta beberapa Kepala OPD dan staf di sekitaran lokasi Pantai Indah Melonguane. **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed