oleh

Bupati Christiany Disandera Lima Teroris

Amurang – Tabloidjejak.co.id | Pada pagi hari Rabu, 15/1/2020, tepatnya diteluk Amurang saat Bupati Christianty Eugenia Paruntu,SE akan menikmati indahnya pesisir pantai teluk Amurang, tiba-tiba lima (5) orang terories menjambanginya dan melakukan penyanderaan disalah satu gedung didaerah itu juga.

Mendengar kejadian penyanderaan terhadap Bupati Minsel, yang membuat suasana tegang dilokasi penyanderaan, karena petinggi pemerintah Daerah Minsel disekap 5 orang teroris, pasukan khusus dari Batalyon Marinir TNI-AL langsung bergerak cepat dari arah laut dan melakukan manuver berputar dengan melepaskan tiga (3) tim Amphibi didahului penerobosan laut oleh dua anggota khusus yang mengarah ke target pantei Boulevard.         

Saat kelima teroris penyandera lengah, secara tiba-tiba Tim Marinir langsung melakukan penyergapan yang dibarengi kontak senjata. Baku tembak yang berlangsung hingga beberapa jam yang membuat masyarakat sekitar lokasi Boulevard menjadi tegang, akhirnya dapat melumpuhkan 5 orang teroris yang menyekap Bupati Minsel.

Sementara Bupati Tetty Paruntu yang disandera 5 orang teroris akhirnya dapat diamankan tampa mengalami cedera sedikitpun. Kemudian langsung dibawa keatas kapal penyelamat TNI-AL untuk dibawa ke Rumah Sakit terdekat, guna memperoleh perawatan psykologis atas dugaan ekses pengaruh penyanderaan 5 orang teroris.

Adegan heroik tim Amphibi Marinir TNI-AL yang penuh ketegangan tersebut, merupakan simulasi pembebasan yang dilakukan oleh TNI-AL dalam rangkah memperingati Hari Dharma Samudera Tahun 2020 di Kabupaten Minahasa Selatan.

Aksi Simulasi TNI-AL di Hari Dharma Samudera tersebut mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, dimana masyarakat rela menunggu aksi heroik ini sejak pagi mulia diadakan berbagai kegiatan terkait perayaan hari Dharma Samudera tahun 2020. Jani **.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed