oleh

Bupati Banggai Angkat Dua Staf Khusus Baru

LUWUK – Tabloidjejak.co.id Untuk memperlancar proses pembangunan di Daerah Kabupaten Banggai, Bupati Banggai H. Amiruddin mengangkat dua staf Khusus baru disela-sela rapat perdananya bersama Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Kabag dan para Camat diruang rapat umum Kantor Bupati Banggai Rabu, (09/08/2021) yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Sementara untuk para camat dilakukan secara virtual zoom meeting. Kedua Staf Khusus tersebut adalah Pak Taufan dan Pak Alimudin Nur.

Seperti diketahui, sebelum menghadiri rapat perdananya, Bupati Banggai bersama Wakil Bupati H. Furqanuddin Masulili melakukan sidak di bagian-bagian ruangan kantor Bupati. Bupati Banggai terlihat miris ketika menyaksikan air yang tidak jalan disetiap ruangan, berkas-berkas yang berantakan, jendela yang ditopang dengan kayu, serta plafon yang rusak di ruangan asisten tiga. Ini harus diperbaiki dan diatur dengan baik sebut Bupati, karena kalau ruangan kerja itu bagus maka kita kerja juga akan nyaman dan hasilnya juga bagus. Yang disambut aplaus oleh para peserta rapat. 

Bupati juga mengatakan pada tahun 2022 nanti jaringan gas akan masuk hingga ke kota Luwuk. Papar Bupati Banggai.

Lebih lanjut Bupati katakan, pada tahun 2022 nanti kami akan melobi-lobi anggaran dipusat untuk pembangunan di daerah ini, dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Saya ingin lanjut Bupati, bahwa Kabupaten Banggai ini menjadi Kabupaten yang maju dari Kabupaten lain yang ada di Indonesia. (Muis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed