oleh

Anggota DPR RI Adriane Dondokambey Beri Bantuan Vaksin Kepada SMP Neg. 1 Dimembe

MINUT – Tabloidjejak.co.id. Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Dimembe memiliki murid sejumlah sekitar 721 orang. Dimana dalam proses belajar mengajar didukung dengan 26 orang guru tetap, 9 guru THL tidak tetap, 2 orang tata usah, serta klining servis 8 orang sudah termasuk security.

“Namun demikian, dengan jumlah guru yang ada untuk sementara ini, sudah cukup menunjang kelancaran proses belajar mengajar yang ada di SMP Negeri 1 Dimembe,” jelas kepala sekolah Marghareta Rumagit, SPd  saat ditemui wartawan Tabloidjejak.co.id diruang kerjanya, Senin (15/11/2021).

Menghadapi suasana pandemic yang kini menjadi masalah serius bagi seluruh masyarakat termasuk bagi guru-guru, staff kerja lainnya termasuk siswa dan siswi SMP Negeri 1 Dimembe, tidak lepas dilakukan pengetatan pola hidup, agar rajin cuci tangan, terus memakai masker, jaga jarak, menghindari kumpul-kumpul serta mobilisasi murid.

Demikian pula upaya mengadakan kegiatan vaksinasi yang dilakukan di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Dimembe, yang berlangsung pada bulan Oktober tanggal 8 sampai dengan tgl 15 November 2021 Senin ini.

Dimana kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan kali ini, sudah dilaksanakan masuk pada tahap yang ke 4 dengan menggunakan vaksin Sinovac. “Dimana pelaksanaan vaksinasi kali ini, dibantu langsung oleh anggota DPR RI ARDIANE DONDOKAMBEY,” ujar Kepala Sekolah Marghareta Rumagit.

Meskipun bantuan sudah diberi oleh Ibu Ardiane Dondokambey berupa vaksin Sinovac, namun masih banyak orang tua murid yang masih ragu-ragu apakah anak- anak mereka mau divaksin. Karena itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Dimembe MARGHARETA RUMAGIT, SPd, berharap kepada orang tua murid agar bersama- sama menunjang program Pemerintah yang saat ini sedang dilaksanakan.

Menurut Kepala Sekolah SMP Negeri 1  Dimembe, program pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan hingga saat ini, sudah mencapai 474 murid, ditambah seluruh guru-guru yang ada, termasuk tata usaha, klining service dan security.

Kepala Sekolah MARGHARETA RUMAGIT SPd, kepada orang tua murid, menghimbau agar ikut mendorong anak-anaknya yang belum divaksin untuk mengikuti vaksinasi tahap 4 ini, karena menurutnya, dengan vaksinasi Sinovac ini, akan menjaga setiap murid terhindari dari virus.

Peliput : Jansen Rarung

Editor : Prasetyo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed