oleh

Adakan Kunker Ke Talaud ,E2L Sambut Langsung kedatangan Gubernur Sulut Dan Rombongan

Talaud – tabloidjejak.co.id //Kunjungan kerja Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan rombongan di Daerah Kabupaten kepulauan Talaud disambut langsung oleh Bupati dr.Elly Engelbert Lasut,ME di bandara Melonguane kecamatan Melonguane Barat,kamis (24-05-2021).

Kedatangan Gubernur Olly Dondokambey didampingi oleh Kapolda Sulut, Irjen Nana Sudjana serta unsur Forkopimda dan sejumlah Pejabat serta beberapa Legislator.

Maksut tujuan kedatangan orang nomor Satu di Sulut adalah untuk memantau langsung lokasi terdampak musibah bencana alam Abrasi yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Kakorotan Kecamatan Nanusa ,sesuai info yang di dapat oleh awak media tabloidjejak.co.id dari Hutdam Manurat selaku Humas dan Protokoler Pemkab Kepl Talaud.

Agenda kunker orang nomor satu di Sulut ini disampaikan sehari sebelum hari ‘H’ oleh manurat sebelum melaksanakan pekerjaannya untuk persiapan kedatangan Gubernur dan rombongan.

“Bapak Gubernur akan datang di Talaud guna melihat keadaan Daerah ini terlebih kusus pada lokasi yang terdampak musibah bencana Alam abrasi yang terjadi di Desa Kakorotan beberapa waktu lalu”.Hal ini senada juga seperti apa yang dikatakan oleh Kepala Bagian Humas Protokoler Sthela Bentian kepada sejumlah awak media.

Pada kesempatan kunker nya Gubernur Olly Dondokambey,nantinya akan memantau dan kunjungi lokasi sekaligus mengulurkan bantuan dana sosial kepada sebagian masyarakat yang terdampak bencana alam.

Info yang di dapat oleh awak media,kunjungan orang nomor satu di Sulut dan rombongan akan menggunakan transportasi Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) dari Melonguane ke Desa Nanusa kec Nanusa kab kepl Talaud.

Setelah dari Desa Nanusa selanjutnya akan menggunakan Sea Raider milik Lanal Melonguane untuk mengarah sekaligus melakukan pantauan di Pulau Kakorotan.

VL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed