oleh

Pemkot Manado Gelar Apel Perdana Bulan September 2020

MANADO. Tabloidjejak.co.id – Walikota Manado, Vicky lumentut, diwakili Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat, selaku Pembina Apel Perdana bulan September 2019, dilingkungan Pemerintah Kota Manado bertempat di alun-alun Kota, lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (02/09).

Dalam sambutan Walikota, disampaikan Sekda, mengajak peserta Apel kerja untuk menaikkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas pertolonganNya kita semua dapat mengikuti Apel perdana di awal bulan September dengan sehat dan diberkati. “Tentunya atas nama Pemkot Manado, Bapak Walikota dan Wakil Walikota, memberikan apresiasi dan terimakasih kepada rekan-rekan atas kehadirannya dalam Apel ini, juga kesempatan baik ini, Pemkot Manado mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah kepada rekan-rekan Pegawai Pemkot Manado yang beragama Islam”.

Ditambahkan, bulan September adalah bulan terakhir triwulan tiga, hanya tersisa satu triwulan bagi kita untuk menyelesaikan program kegiatan. Karena dimintakan segenap Perangkat Daerah supaya segera melaksanakan program kegiatan yang telah tertuang dalam APBD Perubahan. “Penting bagi kita untuk melaksanakan program kegiatan masing-masing Perangkat Daerah, dengan hasil optimal dan tepat waktu,” tegasnya.

Selanjutnya, diketahui bahwa pada minggu lalu, Pemkot Manado telah melaksnakan Musrenbang Perubahan RPJMD Kota Manado Tahun 2016 – 2021, dimana Bapak Walikota mengingatkan kita sekalian supaya benar-benar memperhatikan aspek perencanaan yang matang, supaya program kegiatan yang tertuang dalam RPJMD tersebut berpijak pada realitas dinamika kehidupan masyarakat, mengakomodir kebutuhan masyarakat, dan memberi ruang pada pengembangan potensi Kota kedepannya.

“Diatas semua itu, RPJMD harus benar-benar berpihak kepada Kepentingan Masyarakat, demi lestarinya kehidupan, juga lingkungan Perkotaan Manado,’’ ujar Sekda Kota Manado ketika menyampaikan sambutan Walikota dalam Apel tersebut, sembari mengatakan apresiasi kembali kepada rekan-rekan sekalian, ASN dan THL dalam menyukseskan program kegiatan Pemkot Manado, termasuk Suksesnya kegiatan Manado Fiesta 2019, jadilah teladan dalam hal kerukunan dalam keberagaman, juga hal kebersihan dan hidup sehat. Tak lupa juga peliharalah profesionalisme kerja. Bangun atmosfer kerja yang aman dan nyaman.

Hadir dalam Apel Kerja tersebut, Pejabat Eselon II dan III, Para Camat, Lurah Se-kota Manado, ASN dan THL dilingkup Pemkot Manado.(Sumber bag.pemhum).***

Peliput : ino

Editor : henry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed