oleh

Gaji Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut, SH, LLM, diberikan Bantu Masyarakat Dampak Corona

Melonguane – Tabloidjejak.co.id. Dalam upaya untuk menangkal serta mencegah pandemi Covid 19 di Kabupaten Kepl. Talaud, Senin (6/4-2020), bertempat di Kantor Bupati Kepl Talaud, Anggota DPR RI dari Fraksi NASDEM Ibu Hillary Brigitta Lasut, SH. LLM, menyerahkan sejumlah bantuan bagi Pemerintah daerah Kab. kepl Talaud, antara lain Bilik Disinfektant, Rapid test, masker, sarung Tangan serta Hand sanitizer.

Sejumlah bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Ibu Hillary Brigitta Lasut SH, LLM kepada Kepala dinas kesehatan Kab Talaud Dr. K. Monangin dan Direktur RSUD Mala Dr. Susanti Essing, disaksikan oleh Bupati Kepl Talaud, Dr. Elly E. Lasut, ME dan Wak Bupati Kepl Talaud Moktar A. Parapaga.

Dalam sambutaanya secara singkat, Ibu Hill sapaan Akrabnya mengatakan bahwa semua pengadaan alat kesehatan sama sekali tidak menyentuh APBD, semua ini murni saya sumbangkan dari 100% gaji saya untuk penanganan pandemi Covid 19, yang bergerak di bawah naungan HBL foundation. Semua ini, murni diberikan demi untuk seluruh warga masyarakat Talaud.

Oleh karenanya, kiranya dapat dipergunakan dengan baik untuk membantu masyarakat. Bupati Kepl. Talaud, kemudian memberikan tanggapannya dengan menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian dan penghargaan yang tinggi buat Ibu Hillary atas perhatian dan kepedulian yang tinggi buat masyarakat Talaud.

Sementara Wakil Bupati Kepl Talaud, menyampaikann salut dan bangga buat Ibu Hillary atas kepedulian yang tinggi untuk berbuat nyata di tengah tengah keprihatinam atas wabah virus corona ini.**

13Roman Mala dan 12 lainnyaSukaKomentari

Bagikan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed