oleh

Pembangunan Batalyon Infantri 717

Melonguane – Tabloidjejak.co.id. Semangat dan komitmen membangun daerah terus di tunjukkan oleh duet Pimpinan daerah Bupati Dr. Elly Engelbert Lasut ME dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga, kembali memprakarsai bersama Komanda Kodim 1312 Talaud untuk pembangunan Batalyon Infantri 717.
Pembangunan Batalyon Infantri tersebut direncanakan akan dibangun di desa Bantik Kec. Beo. Selanjutnya, Wakil Bupati Moktar A. Parapaga bersama Komandan Kodim 1312 Talaud, Letkol CZI Irwan Guptarochman N, S.T. MM kemudian melakukan pemantauan lokasi/ lahan yang direncanakan.
Sinergitas yang terus di bangun bersama jajaran FORKOPIMDA Talaud, sebagai satu langkah maju dalam kebersamaan membangun Kabupaten Kepl. Talaud, disambut sangat antusias oleh rakyat Talaud.
Turut mendampingi Wakil Bupati Talaud dan Komandan KODIM 1312 Talaud, dalam pemantauan lokasi yakni KasDim Kodim 1312 Talaud, Ass TaPem Sekda Kab Talaud, Daud Malensang, S. Sos, Kadis Pertanian Kab. Talaud,dan Camat Beo, DanRamil Beo, Lurah Beo dan Kades Bantik. **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed