Home / Ilmu Pengetahuan / Iptekkes / Uncategorized

Kamis, 23 Januari 2020 - 15:16 WIB

SMP N 1 Amurang Sangat Mendukung Program Pemerintah Pusat

Minsel, Tabloidjejak.co.id – Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntuh SE Memberikan bantuan seragam lengkap kepada siswa Sekolah Menenga Pertama (SMP) Negeri 1 Amurang kecamatan Amurang kabupaten Minahasa Selatan, untuk menunjang dunia pendidikan 21/01/2019

Ibu yang dari orang tua siswa yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan kami sebagai orang tua sangat bersyukur atas bantuan ini oleh karena itu kami merasa senang dengan bantuan seragam ini. Jelas ibu.

“Saya sangat bersyukur, bergembira karna Sekolah menenga pertama (SMP) Negeri 1 Amurang salah satu dari yang sekian banyak SMP yang ada di Minahasa Selatan boleh mendapat bantuan seragam sekolah 1 set dari Bupati Minahasa-Selatan,” Papar kepsek.

Jumlah Siswa yang Menerima bantuan 240 Siswa terdiri dari topi,dasi,kemeja,rok/celana,ban,tas,kaos kaki dan sepatu, semuanya sudah tersalur dan oleh karna itu sebagai kepala sekolah saya bersyukur kepada Tuhan karna lewat ibu Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE telah, Memberikan bantuan dalam rangka memicu semangat orang tua untuk menyekolahkan anak dan juga semangat untuk terus belajar.

Bagi saya sebagai kepala sekolah adalah bagian dari meningkatkan mutu pendidikan dan saya mau mendorong mereka untuk tetap semangat dalam menggali ilmu.

“Saya juga ingin mengajak kepada para orang tua agar sekiranya mendukung Program Bupati Minahasa Selatan dalam Rangka membantu sekolah, orang tua dan anak-anak siswa agar bisa memiliki pendidikan sejak dini,” Tegas willem Hendrik Josephus

“Saya juga mau mengharapkan agar setiap orang tua Murid harus mendorong kepada anak-anak mereka Masing -Masing untuk terus belajar dan belajar serta punya keinginan untuk terus ingin datang disekolah untuk menimbah ilmu,” Seruh Willem Hendrik

Saya sebagai kepala sekolah sangat sangat mendukung Program Program Menteri Pendidikan Nadiem Makarim karna di dalamnya, Programnya adalah meningkatkan Mutu Pendidikan, apa lagi dengan Program Merdeka belajar yang di ciptakan oleh Nadiem Makarim agar guru-guru di berikan keluasan untuk mengajar dalam kelas.

“Sehingga bahwa apa yang di berikan guru-guru di dalam kelas anak-anak boleh mengejawantakan ilmunya. Saya juga akan melakukan terus program Menteri Pendidikan ini demi meningkatkan Mutu dunia Pendidikan di Minsel,” seruh willem.

Jani/editor

Share :

Baca Juga

Hukum

Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid SH,SIK Jabat Wakapolres Bolmong

Uncategorized

Bupati Di Undang Jemaat Gmim Betlehem Popareng

Uncategorized

Ungkapan Dr Christiany Eugenia Paruntu

Uncategorized

Roso dan Harum Siap Menangkan Pilkada 2020

Uncategorized

Mari Kita Bertumbuh Di Dalam Kasih Tuhan Kita

Ilmu Pengetahuan

DAK Pendidikan Kab. Minsel 15,6 M

Uncategorized

Program Kegiatan Dikpora

Ilmu Pengetahuan

Kepala-Kepala Sekolah SD dan SMP melakukan Rapat di Waleta kantor Bupati Minahasa Selatan